POPULAR STORIES

Puluhan Lady Bikers Riding Bareng Dalam Kegiatan IFRD 2017

Puluhan Lady Bikers Riding Bareng Dalam Kegiatan IFRD 2017 Para lady bikers dalam kegiatan riding bareng peringati IFRD (Foto: Kabaroto)

Kabaroto.com - Dalam kegiatan memperingati International Female Ride Day (IFRD) 2017 yang selalu dilaksanakan pada minggu pertama di bulan Mei setiap tahunnya ini, jatuh pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2017. Tampak terlihat antusias para lady bikers yang sudah berkumpul sejak pagi di Taman Ayodia Barito Jakarta Selatan, untuk melakukan riding bareng.

Tepat pukul 08.00 wib, rombongan lady bikers ini sudah mempersiapkan diri mereka serta kondisi kendaraan untuk bersiap melakukan kegiatan riding bareng. Dengan rute Barito – Melawai – Santa – SCBD – Mampang – Ragunan – Ciganjur dan finish di Setu Babakan, Depok.

Kegiatan yang diikuti oleh para pengendara roda dua yang keseluruhannya wanita ini sempat menjadi pusat perhatian para pengguna jalan, setibanya di lokasi Setu Babakan Depok. karena cuaca yang kurang mendukung dengan turunnya hujan, shedule acara akhirnya tidak berjalan dengan yang diharapkan. Namun kegiatan IFRD kali ini menjadi ajang temu kangen dan kumpul bareng para lady bikers, dengan saling berramah tamah menikmati suasana sambil bercengkrama.

ifrd
ifrd

baca juga: