POPULAR STORIES

Puluhan Ribu Bikers Tumpah Ruah Di Honda Bikers Day 2018 Pangandaran

Puluhan Ribu Bikers Tumpah Ruah di Honda Bikers Day 2018 Pangandaran Jajaran Dirreksi AHM dan DAM yang hadir bersama bikers di Honda Bikers Day 2018 Pangandaran.

KabarOto.com - Puluhan ribu pencinta motor Honda dari berbagai daerah di Indonesia berkumpul dan bersilaturahmi di satu dekade Honda Bikers Day (HBD) 2018, di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat (17/11/2018). Pesta bikers Honda ini diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor dan main dealer area Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora.

Baca Juga: Ribuan Bikers Akan Memadati Honda Bikers Day 2018

A. Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysisi AHM, mengatakan, perayaan satu dekade Honda Bikers Day 2018 ini menjadi sebuah momentum bagi bikers Honda untuk merayakan kebersamaan mereka yang sudah berlangsung 10 tahun.

Setiap tahun, jumlah komunitas dan pecinta sepeda motor Honda semakin bertambah. Jumlah peserta rangkaian HBD 2018 yang berlangsung di Palembang, Samarinda, Manado dan Pangandaran sebanyak 33.675 orang. Perayaan puncak di Pangandaran sendiri dihadiri oleh 26.342 bikers, bahkan panitia menyatakan jumlah itu lebih, karena malam hari bikers yang datang semakin banyak.

Ribuan Bikers Honda memenuhi Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat

Para bikers ini sebelumnya mendaftar secara antusias melalui website resmi http://hondacommunity.net/, Perayaan ke- 10 pesta bikers Honda ini menjadi ajang yang sangat dinanti.

Baca Juga: Honda Rangkul Bikers Untuk Kumpul Di Honda Bikers Day 2018

“Honda Bikers Day telah menjadi wadah silaturahmi bikers Honda se- Tanah Air. Hal ini merupakan bentuk kecintaan dan persatuan para bikers Honda.Sepuluh tahun Honda Bikers Day telah memperkuat persaudaraan sesama bikers,” ujar Indraputra.

HBD kali ini diramaikan dengan berbagai aktivitas seperti special performance kesenian daerah Jawa Barat, lapak bikers, festival makanan laut, dan performance dari artis daerah. Untuk mengenang perjalanan dan pelaksanaan 10 tahun Honda Bikers Day, hadir pula Museum Honda Bikers Day yang menampilkan beragam motor bikers Honda dari masa ke masa. Sebagai penutup acara, kehadiran bikers dihibur oleh penampilan Shelia On 7.