POPULAR STORIES

Puluhan Rider Di Sulawesi Selatan Diberikan Edukasi Trabas Offroad Pakai Motor Trail

Puluhan Rider di Sulawesi Selatan Diberikan Edukasi Trabas Offroad Pakai Motor Trail Puluhan Rider di Sulawesi Selatan Diberikan Edukasi Trabas Offroad Pakai Motor Trail (YRA)

KabarOto.com - Event bLU cRU riding experience menggunakan WR155R di lintasan off road diadakan Yamaha dengan mengajak konsumen dan komunitas. Aktivitas tersebut dilaksanakan dalam beragam agenda baik itu touring, trabasan maupun fokus pada edukasi teknik berkendara WR155R di sirkuit.

Kali ini, bLU cRU riding experience di jalur off road juga antusias diikuti bikers Yamaha di daerah Sulawesi Selatan, Yamaha Riding Academy (YRA) bersama Main Dealer Yamaha PT. Suraco Jaya Abadi Motor merangkul konsumen dan komunitas untuk merasakan trabasan WR155R menaklukan bermacam karakter baik itu area perkebunan, pegunungan, tanah merah dan lainnya.

Baca Juga: Doyan Trabasan? Ini Cara Pilih Sepatu Cross Agar Nyaman Dipakai Libas Trek Offroad

Selain berkendara tanpa kompetisi, peserta sengaja diberikan edukasi untuk menguasai teknik berkendara yang tepat, agar para bikers bisa mengasah kemampuan satu sama lain.

Puluhan peserta turut serta dalam bLU cRU riding experience menggeber WR155R di sirkuit CPI Makassar. ”Kegiatan ini adalah wadah bagi mereka menyalurkan kegemaran bermotor di jalur off road, juga mendapatkan pengetahuan mengenai teknik berkendara yang tepat,” ungkap Frengky J Tunandar, GM Marketing Main Dealer Yamaha PT. Suraco Jaya Abadi Motor.

Baca Juga: Doyan Trabas? Ketahui Cara Recovery Motor Jatuh Yang Baik Dan Benar

Salah seorang peserta bernama Rudi yang mengikuti kegiatan di sirkuit CPI ini, klaimnya menyebutkan, ”Kesempatan baik, apalagi diadakan di sirkuit off road, dan kesempatan untuk riding di medan seperti itu tidak selalu bisa didapatkan. Saya pun memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin dengan menerapkan ilmu yang diperoleh,” tutupnya.