Punya Grafis Unik, Mini Brick Lane Edition Dibanderol Rp500 Jutaan

Punya Grafis Unik, Mini Brick Lane Edition Dibanderol Rp500 Jutaan Mini Brick Lane Edition (Dok: MINI)

KabarOto.com - Mini USA mengumumkan kedatangan kendaraan edisi khusus baru di jajarannya. Di mana, Mini Brick Lane Edition menggabungkan grafis unik dan interior kelas atas.

Sebagai informasi, Brick Lane adalah rumah bagi seni jalanan London di jantung East End, dan edisi khusus ini menggambarkan garis-garisnya yang cerah dan berwarna-warni. Grafik yang berani dilengkapi dengan warna Frozen Blue, Mint, dan Soul Blue.

Baca juga: MINI Brick Lane Edition Terbatas Untuk 3 Model

Mini Brick Lane Edition menggunakan warna White Silver Metallic yang kontras dengan atap yang dicat dengan Soul Blue.

Itu juga mendapat tutup cermin hitam dan trim krom, serta banyak aksesori, termasuk inlay scuttle samping, decals pilar C, moonroof panorama, dan tutup tengah roda dengan motif Brick Lane.

Tampilan semakin sempurna dengan pelek Tentacle Spoke Black 17 inci yang dibalut ban all-season.

Di bagian dalam, Mini edisi khusus baru mendapatkan jok sport berlapis Carbon Black Cross Punch Leather. Kursi depan dilengkapi pemanas, setir dibalut bahan kulit Nappa Leather, dan permukaan interior lainnya mendapatkan trim finishing piano black.

Sistem audio menggunakan speaker premium Harman/Kardon, dan kontrol pendingin ruangan (AC) otomatis dengan dual zone.

Baca juga: MINI Luncurkan Edisi Khusus Resolute, Untold, Dan Untamed

Selain itu, paket Touchscreen Navigation Plus juga disertakan dengan MINI Brick Lane Edition, seperti tampilan awal, informasi lalu lintas real-time, layanan concierge, layanan jarak jauh, Apple CarPlay, pengisian nirkabel untuk ponsel, dan Dynamic Digital Instrument Cluster.

Harga untuk Mini Brick Lane Edition mulai dari Rp 511 jutaan untuk Hardtop 2 Door, sedangkan Hardtop 4 Door dibanderol Rp 537 jutaan. Edisi khusus ini diharapkan mulai tiba di diler Amerika Serikat pada pertengahan Maret 2022.