MINI Brick Lane Edition Terbatas Untuk 3 Model

MINI Brick Lane Edition Terbatas Untuk 3 Model MINI

KabarOto.com -MINI baru saja merilis edisi terbatas dari tiga modelnya, yang diberi nuansa Brick Lane Edition. Perbedaan utama dari varian ini karena menggunakan cat eksklusif warna San Marino Blue di bagian atapnya.

Sementara untuk bodinya, juga dikemas secara eksklusif yakni White Silver Metallic untuk MINI Cooper 3 pintu Hatch, ada juga Moonwalk Grey Metallic dan White Silver Metallic untuk MINI Cooper D 5 pintu Hatch. Serta MINI Cooper D Clubman akan tersedia dalam MINI Yours Enigmatic Black Metallic.

Baca Juga : MINI Recharged, Proyek Klasik Tenaga Mesin Listrik

MINI Brick Lane Edition sendiri terinspirasi dari Brick Lane, tempat seni jalanan di London, Inggris, kota kelahiran MINI yang mengekspresikan kebebasan dan individualitas. Model ini terinspirasi oleh kota di mana orang-orang terhubung dan menumbuhkan budaya kuat dan dinamis, dimulai dari kreativitas dan identitas bebas di Brick Lane.

Selain warna atap khusus, mobil ini juga mendapat livery garis khusus di bagian kap mesin, lali di pilarnya ada lambang B khusus Brick Lane Edition, dan aksen fender bertulis BRICK LANE. Serta dop pelek dengan logo MINI selalu menghadap ke atas khusus sama seperti ala dop Rolls-Royce.

Bagian dalam langsung disambut oleh sill plate bertulis Brick Lane, lalu karpet bertulis B, dan tulisan di dasbor depan penumpang yang juga bertulis Brick Lane.

Mobil ini pun dilengkapi sistem pendukung mengemudi seperti cruise control aktif dengan fungsi stop and go, fungsi peringatan kendaraan depan, bantuan pengereman, dan lane departure warning sudah ada sebagai standar.

Baca Juga : Mini Remastered Oselli Edition, Sajikan 2 Karakter

Soal harga, MINI Cooper 3-pintu dibanderol sekitar 4,33 juta Yen atau setara Rp 537 jutaan dan terbatas hanya 180 unit. Lalu MINI Cooper D 5 pintu hatchback 4,63 juta Yen atau Rp 575 jutaan terbatas 300 unit. Serta MINI Cooper D Clubman dilabeli Rp 4,81 juta Yen dan hanya 180 unit.