Mini Remastered Oselli Edition, Sajikan 2 Karakter

Mini Remastered Oselli Edition, Sajikan 2 Karakter

KabarOto.com - David Brown Automotive sepertinya memberikan cara yang tepat bagi para penggemar serius mobil Mini klasik. Sebab menghadirkan Mini Remastered Oselli Edition, dibangun dari dasar oleh para ahli dan benar-benar baru seperti keluar dari jalur produksi.

Kabarnya ada 60 unit yang dibuat, sebagai bagian dari perayaan 60 tahun Mini hadir sebagai pilihan kendaraan praktis dan efisien. Nah, David Brown Automotive mengklaim pesanan sudah datang dari berbagai negara di Amerika Utara, Asia, dan Eropa.

Baca juga: Ini 3 Harga MINI Cooper 10th Anniversary Edition Indonesia



Setiap unitnya dipastikan one-of-a-kind alias tak ada tiruannya, sesuai dengan selera pemesan. Adapun produksi perdana city car yang sudah siap turun balap ini total memakan waktu pembuatan 1.400 jam. Dikerjakan oleh para tangan terampil untuk mendapatkan presisinya.

Oh iya Sob, David Brown Automotive memiliki fasilitas di Silverstone dan untuk spesialis mesin Oselli memiliki basis di Buckinghamshire. Edisi pertama ini merupakan pesanan konsumen asal Scandinavia, memiliki konfigurasi 4 jok dan rancangan bespoke Carbon Grey dipermanis aksen heritage Green.



Bagian grille dibuat hitam, tak ada nomor balap di sana. Pelek 13 inci bagian buritan dan interior diberi kelir Graphite.

Oselli sebagai spesialis performa mesin 1.450 cc sajikan tenaga 125 dk pada 6.200 rpm dan torsi 153 Nm pada 4.500 rpm. Akselerasi impresif 0-100 kpj didapati 7,8 detik.

Baca juga: 3 Seniman Buat Atap MINI Jadi Karya Menarik



Yup, Mini Remastered racikan David Brown Automotive dan Oselli dibuat seperti punya dua kepribadian. Nyaman dikendarai di jalan raya dan siap diajak melesat di sirkuit.