POPULAR STORIES

Punya Motor Honda Produksi 2018 Ke Bawah? Ada Paket Servis Menarik Nih

Punya Motor Honda Produksi 2018 ke Bawah? Ada Paket Servis Menarik Nih Servis Motor Honda tahun 2018 dapat diskon

KabarOto.com - Sobat KabarOto punya motor Honda produksi 2018 ke bawah? Ada info menarik nih. PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan 553 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jawa Barat, hadirkan program perawatan sepeda motor untuk konsumen Honda.

Progam bertajuk Paket Ceria ini, diberikan untuk konsumen yang memiliki sepeda motor Honda dengan tahun produksi 2018 ke bawah. Beragam promo yang dihadirkan, dalam 4 pilihan, di antaranya Paket Ceria 1 meliputi servis dan ganti oli diskon senilai Rp 15.000.

Baca juga: Fitur Honda Sensing 360 Akan Hadir Tahun 2022

Paket ceria 2 meliputi ganti oli dan servis CVT atau ganti saringan udara hanya Rp 100.000, paket ceria 3 meliputi ganti oli, busi, dan oli gear atau injector cleaner hanya Rp 80.000, dan paket ceria 4 meliputi ganti ban diskon jasa pasang 50%.

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan seluruh AHASS, ingin memberikan benefit bagi konsumen yang memiliki sepeda motor Honda produksi 2018 ke bawah dengan penawaran paket diskon servis.

“Kami harap program ini semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motor Honda,” ujar Denny. Program paket ceria berlaku mulai 6 September sampai 31 Oktober 2021.

Program ini berlaku untuk booking service di Aplikasi Daya Auto yang dapat di download melalui App Store atau Google Play. Konsumen tinggal melakukan registrasi, lalu melakukan booking service dan memasukan kode voucher yang tersedia. Jika semua proses sudah dilakukan maka konsumen berhak mendapatkan program ceria ini.

Baca juga: Honda Pamer Prototipe Mobil Otonom Level 3 Dan Level 4 Di Jerman

Seluruh bengkel resmi Honda sudah merapkan Protokol Kesehatan dengan mewajibkan seluruh SDM memakai masker dan sarung tangan, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer, serta pengaturan jaga jarak di tempat duduk ruang tunggu.