POPULAR STORIES

Punya Motor Suzuki Address, Bawa Ke Bengkel Segera!

Punya Motor Suzuki Address, Bawa ke Bengkel Segera!

KabarOto.com - Punya motor Suzuki dan ingin memeriksa beberapa komponen? Bawa saja ke bengkel Suzuki terdekat. Karena pada bulan Januari 2020, Suzuki melakukan Product Quality Update untuk sepeda motor Suzuki Address FI yang diproduksi antara tahun 2015 sampai 2018. Komponen yang akan diperiksa dalam program tersebut adalah crankshaft, generator rotor, horn switch.

Baca Juga: Suzuki Beri Penyegaran Baru Pada Adress

Program Product Quality Update ini sebagai bentuk tanggung jawab dan evaluasi terhadap kualitas motor-motor buatan, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM). Cara untuk mengikuti program ini cukup mudah, pengguna Suzuki Address FI dapat melakukan pengecekan status kendaraannya di website resmi Suzuki www.suzuki.co.id dengan cara masuk ke menu “Service” kemudian pilih “Suzuki Quality Update”.

Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk mengisi 17 digit nomor rangka, nama pemilik, serta nomor telepon. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Pemeriksaan cranckshaft, generator rotor, horn switch

Setelah terkonfirmasi apakah Suzuki Address FI milik pelanggan termasuk ke dalam program Suzuki Product Quality Update, pelanggan bisa datang langsung ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Pelanggan tidak perlu khawatir karena pemeriksaan hanya membutuhkan waktu 1 jam. Jika kendaraan masuk ke dalam program Suzuki Quality Update, maka diperlukan tambahan waktu maksimal 5 jam untuk proses penggantian komponen.

Riecky Patrayudha, Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, setelah mengunjungi web tersebut, pengguna Address FI silakan langsung datang ke bengkel resmi Suzuki. "Tidak perlu membayar karena Suzuki memberikan gratis biaya jasa, suku cadang, dan akan diberikan gratis oli mesin," terang Riecky.

Baca Juga: Suzuki Sudah Siap Dengan Motor Listrik

Melalui Suzuki Product Quality Update, diharapkan konsumen yang menggunakan Address FI tetap aman dan nyaman saat digunakan. "Kami juga akan terus berupaya menjaga kualitas produk sehingga mampu meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan," tambahnya.