POPULAR STORIES

Suzuki Beri Penyegaran Baru Pada Adress

Suzuki Beri Penyegaran Baru pada Adress

KabarOto.com - Suzuki menghadirkan warna dan striping baru untuk Addres Playfull di GIIAS 2019. Tak tanggung, 10 warna diperkenalkan untuk motor ini. Menariknya, 4 dari 10 pilihan tersebut merupakan alternatif warna baru yaitu dengan motif pilihan warna dof.

Sebagai skutik serbaguna, tampilan Suzuki Address Playful semakin menarik dengan karakter terkini seperti Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey.

Selain warna matt, Suzuki Address Playful juga tersedia dalam pilihan warna glossy color antara lain Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink. Ragam pilihan berwarna tersebut dapat disesuaikan dengan gaya pengendara agar semakin menawan.

Baca juga: Motor Imut Di GIIAS 2019 Ini Dibanderol Seharga Motor Sport

Penyegaran lain yang ada pada Adress Playful adalah two tone seat, chrome cover muffler dan bodi striping baru yang menambah tegas aura modern di Suzuki Address Playful.

Fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Suzuki Address Playful pun tetap dimiliki untuk utilitas dan penunjang kebutuhan pengendara skutik sehari-hari, seperti bagasi berukuran 20,6 liter, kompartemen penyimpanan bagian depan yang besar dan pijakan kaki yang luas.

Suzuki Address Playful dibekali mesin 115 cc fuel injection yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,2 liter.

Baca juga: GT Radial Hadirkan Champiro Luxe, Ban Untuk MPV Dan Sedan

Suzuki Address Playful dapat dimiliki oleh calon konsumen Tanah Air sesegera mungkin di ajang GIIAS 2019 maupun jaringan penjualan (diler), sepeda motor Suzuki yang sudah tersebar di Indonesia. Suzuki Adress Playful dibanderol dengan harga Rp 16.525.000 juta (OTR DKI Jakarta).

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan, penyegaran Suzuki Address Playful tahun ini menjadi keputusan yang tepat. "Kehadiran Adress Playful belakangan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat Indonesia. Dengan menambahkan warna-warna berkarakter tegas dan beberapa fitur lain menjadi amunisi baru Suzuki untuk menjadi idola untuk varian skutik," paparnya