POPULAR STORIES

Punya Oprekan Motor Yang 'Kalcer'? Yuk Ikutan Customaxi & Yard Built 2023

Punya Oprekan Motor yang 'Kalcer'? Yuk Ikutan Customaxi & Yard Built 2023 Yard Built

KabarOto.com - Gelaran Customaxi & Yard Built 2023 merupakan wadah bagi para pecinta modifikasi motor Maxi Yamaha dan XSR 155 untuk berkompetisi menampilkan karya terbaik.

Kreatifitas mereka pun dapat diadu dalam atmosfer custom bike culture di ajang Customaxi & Yard Built yang menghasilkan deretan ubahan motor bervariatif.

Antusiasme tinggi terhadap Customaxi & Yard Built klaim pihaknya ditandai dengan peningkatan jumlah peserta yang mendaftar secara online.

Baca Juga: 16 Builder Yard Built Hadiri Acara BBQ Ride Bandung

Pendaftaran telah dibuka pada 15 Maret – 21 Mei 2023, lalu diseleksi untuk mendapatkan 27 finalis dari seluruh Indonesia untuk tampil dalam aktivitas offline di bulan Juni nanti.

Untuk model XSR 155, pihaknya menyediakan Metal Sheet Class dengan persyaratan bisa dimodifikasi dalam berbagai bentuk kecuali mengganti frame Delta Box, mesin 155cc VVA dan juga metal plat berlubang 3 yang merupakan identitas ikonik dari motor itu.

Baca Juga: Maxdecal Dan Epson Resmi Kolaborasi Untuk Industri Otomotif Dan Modifikasi

Berikut cara turut serta dalam Customaxi & Yard Built :

1. Ambil dokumentasi foto motor maksimal sebanyak 3 buah dengan format landscape dari sisi kanan, kiri dan belakang. Buat video review singkat dengan durasi maksimal 1 menit yang menjelaskan poin modifikasi pada motor.

2. Upload konten foto dan video (reels) tersebut di media sosial Instagram dengan hashtag #custoMAXI2023, #YardBuilt2023, #BanggaMaximal serta mention 5 temanmu. Jangan lupa untuk follow dan tag akun Instagram @yamahaindonesia.

3. Setelah itu lakukan registrasi pada link berikut https://customaxiyamaha.com/