POPULAR STORIES

Punya Potensi, Mitsubishi Resmikan Diler 3S Di Blitar

Punya Potensi, Mitsubishi Resmikan Diler 3S di Blitar Peresmian diler Mitsubishi Sun Star Blitar

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales (MMKSI) terus perluas jaringannya di berbagai wilayah Indonesia. Melihat potensi pasar di Blitar meningkat, hal ini dijadikan sebuah kesempatan untuk mendirikan jaringan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan ke-17 di Jawa Timur.

Bekerja sama dengan Mitsubishi Sun Star Blitar, diler ini menandai sudah 144 jaringan yang tersebar di Indonesia. Diler baru ini diresmikan oleh Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dan Founder Sun Motor Group Imelda Sundoro.

Baca Juga: Mitsubishi Dan Wuling Raih Penghargaan GIIAS Makassar 2019

Diler kendaraan penumpang dan niaga ringan dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Sun Star Blitar memiliki layanan display car, sales consultant, dan sales lounge.

Lokasi diler di Blitar dianggap potensial karena berada di antara dua kota besar, yaitu Surabaya dan Malang. Berbicara soal minat masyarakat terhadap kendaraan Mitsubishi, Xpander memiliki pangsa pasar sebesar 29,7% di Karesidenan Kediri pada periode Januari-Juli 2019.

Sementara Mitsubishi Pajero Sport berhasil mendominasi pasar sebesar 59,4% pada periode Januari-Juli 2019. Diler Mitsubishi Sun Star Blitar dilengkapi line up kendaraan penumpang, antara lain Xpander, Pajero Sport, New Triton, dan L300.ap

"Pengembangan fasilitas penjualan dan purna jual kami tentunya dipersembahkan untuk kemudahan konsumen dalam medapatkan layanann Mitsubishi Motors. Bukan hanya performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan," jelas Irwan.

Baca Juga: Mitsubishi Recall Ribuan Produknya Di Indonesia Karena Airbag, Mobil Anda Termasuk?

Berlokasi di Jl Cepaka 27 Sukorejo kota Blitar, diler ini beroperasi untuk kegiatan Sales setiap Senin-Sabtu pada pukul 08.30 - 16.30 WIB dan Minggu pukul 10.00 - 15.00 WIB. Sementara operasional servis setiap hari Senin-Jumat pukul 08.30 - 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.30- 14.30 WIB.

Diler ini memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 unit perhari, ditunjang 4 stall untuk servis kendaraan penumpang, 1 stall servis LCV dan inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain itu, diler ini juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) untuk kondisi mendesak.