Punya Tampilan Baru, Harga Suzuki Ignis Bakal Naik Rp 5 Jutaan!

Punya Tampilan Baru, Harga Suzuki Ignis Bakal Naik Rp 5 Jutaan! Suzuki Ignis 2020 (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah membuat pecinta otomotif penasaran, dengan rencana kehadirannya di Tanah Air. PT Suzuki Indomoil Sales (SIS), rupanya akan benar-benar menghadirkan suzuki Ignis terbaru di Indonesia.

Hal itu diperkuat, saat KabarOto secara tak sengaja memergoki sosok city car mungil tersebut, terparkir di depan sebuah diler Suzuki. Jika dilihat dari sisi samping, memang tak ada perubahan berarti.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan Varian Tertinggi Carry Pikap Di GIICOMVEC 2020

Desain bodi, spion, roofrack, bahkan pelek berwarna hitamnya, bisa dibilang tak ada yang berbeda dengan model sebelumnya. Namun, bila melihat bagian depan, perbedaan langsung terasa.

Suzuki, rupanya telah mengganti desain gril dan dan bumper depan dengan model baru. Jujur saja, tampilan desain gril Ignis anyar, dengan motif 4 balok berjejer dengan logo 'S' di tengah tersebut, mengingatkan pada gril milik Suzuki Jimny terbaru.

Suzuki Ignis
Gril dan bumper anyar

Selain itu, bumper depan juga tampil beda, dengan bentuk seperti 2 piece, sehingga mampu membuat karakter sporty Ignis semakin mencuat.

Tak hanya depan, bumper belakang juga mengalami ubahan, yang kini terlihat makin ringas dengan reflektor lens di sudutnya.

Baca Juga: Klub Pengguna Suzuki Ignis Cari Anggota Baru, Mau Gabung?

KabarOto pun sempat masuk ke dalam Ignis terbaru itu. Bila dilihat, tampilannya masih sama persis dengan model yang beredar sekarang. Perbedaan kecil, hanya terletak pada motif kain pelapis jok, yang lebih berwarna.

Suzuki Ignis
Bumper belakang lebih sporty

Alami perubahan, kabarnya akan membuat harga Ignis akan sedikit terdongkrak. "Kenaikannya sebesar Rp 5 juta," ujar salah seorang sumber kabarOto.

Dari laman resmi Suzuki Indonesia, diketahui saat ini Ignis versi standar dilabeli harga mulai dari Rp 166 juta sampai Rp 195 juta.