POPULAR STORIES

Suzuki Perkenalkan Varian Tertinggi Carry Pikap Di GIICOMVEC 2020

Suzuki Perkenalkan Varian Tertinggi Carry Pikap di GIICOMVEC 2020 Suzuki New Carry Luxury

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry Luxury dalam acara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Carry Luxury merupakan varian tertinggi dari Suzuki New Carry pikap, dengan tampilan eksterior yang lebih eksklusif.

Baca Juga: Suzuki Carry Dominasi Penjualan Dan Rajai Segmen Pikap

Suzuki Carry Pikap
Desain eksterior yang lebih eksklusif dengan cover outside mirror chrome

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, mobil yang dikenal sebagai rajanya pikap di Indonesia ini tahun 2019, market sharenya mencapai 57 % di segmennya. "Seiring dengan semakin beragamnya bidang usaha yang membutuhkan kendaraan pikap, kami perkenalkan varian tertinggi yaitu New Carry Luxury," jelasnya.

New Carry Luxury
Gril

Donny berharap, mobil ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha di Indonesia. Perubahan pada New Carry Luxury terlihat pada desain eksterior yang lebih eksklusif dengan spion berlapis krom, gril berkrom, pegangan pintu berkrom, bumper depan sewarna dengan bodi, dop pelek, side deck dan tail dengan decal Suzuki.

Bicara tentang spesifikasi teknisnya, New Carry Luxury dilengkapi dengan mesin K15B-C dikenal irit, kuat, dan biaya perawatan pas untuk kantong. Selain itu, kendaraan niaga andalan Suzuki ini dilengkapi AC, electric power steering, dan sliding seat untuk kenyamanan pengendara dan penumpang.

Suzuki Carry Pikap
Bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm

Dibekali juga head unit 1 Din, kursi model terpisah dengan jok tebal, serta 6 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

Baca Juga: Suzuki Carry Pick-Up Makin Jadi Andalan Adira Finance

Di bagian bak, mobil ini memiliki ruang yang luas dengan panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm. Sanggup mengangkut muatan hingga berat 1 ton.

All New Suzuki Carry
Pelek chrome memambah tampilan mewah All New Suzuki Carry

Agar muatan tetap aman selama perjalanan, pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak, untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe flat deck dan 22 pada tipe wide deck.