POPULAR STORIES

Qooder Ingin Lebarkan Sayap Di Tanah Air Tahun Depan

Qooder Ingin Lebarkan Sayap di Tanah Air Tahun Depan

KabarOto.com - PT Enduro Republik Indonesia selaku distributor tunggal Qooder di Indonesia mengaku terus berupaya meramaikan industri otomotif Tanah Air. Setelah berhasil meluncurkan skuter matik 4 rodanya, pabrikan motor asal Swiss ini berencana memperluas jaringannya.

Sejak akhir 2019 hingga November 2020, Qooder memiliki delapan jaringan diler resmi yang tersebar di Jakarta, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya dan Samarinda (Kalimantan) yang dilengkapi dengan sarana penjualan, suku cadang dan purnajual.

Perluasan bisnis PT Enduro Republik Indonesia diklaim akan terus dikembangkan. "Kami berkeyakinan, bahwa bermain di segmen premium, prioritas utama adalah pelayanan after sales service dan spare part," ujar Budi Kurniawan, Direktur PT Enduro Republik Indonesia.

Baca Juga: Profil Piaggio MP3 HPE Sport Advanced

Ia bilang, komitmen terkait pelayanan terhadap pelanggan diperkuat dengan pengembangan jaringan seperti yang mereka lakukan pada tahun pertama dan rencananya akan dilanjutkan pada tahun depan.

PT Enduro Republik Indonesia mengaku prioritasnya adalah memberikan kenyamanan dalam hal purnajual di beberapa daerah. "Tahun ini, kita lebih fokus pada pengembangan network agar konsumen tidak was-was pada saat membeli Qooder," tutupnya.