POPULAR STORIES

Profil Piaggio MP3 HPE Sport Advanced

Profil Piaggio MP3 HPE Sport Advanced

KabarOto.com - Piaggio MP3 terbaru resmi mengaspal. Pihak Piaggio mengklaim varian barunya mengutamakan desain, fitur keselamatan dan mesin yang di upgrade. Piaggio menghadirkan varian MP3 500 HPE Sport Advanced terbaru.

Fitur High performance engine (HPE) jadi salah satu unggulan mereka, kendaraan premium itu disempurnakan dengan gigi mundur untuk kemudahan ekstra saat parkir di tempat yang sempit.

Mesin barunya diklaim memberikan kinerja 14% lebih baik dibanding mesin 500 cc yang diusung generasi sebelumnya, tenaga maksimum yang dihasilkan adalah 44,2 dk.

Pengendara motor 3 roda ini dapat memilih mode berkendara yang mereka inginkan melalui sistem Ride-by-Wire. Mesinnya berkonfigurasi 1 silinder 4 katup berpendingin cairan (radiator) dengan injeksi elektronik dan pemetaan ganda (ECO dan STD) pada sistem bahan bakar.

Baca Juga: Vespa Primavera Sean Wotherspoon Edisi Terbatas, Namun Tak Ada Nomor Seri?

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced diklaim punya detail yang direvisi dari dari setang, sadel, dan pijakan kaki untuk menunjang kenyamanan pengendara saat menjelajahi perkotaan.

skutik 3 roda itu dilengkapi dengan fitur roll lock pada suspensi depan agar pengendara dapat memarkir Piaggio MP3 tanpa harus berpijak di permukaan jalan.

Kedua roda pada bagian depan dan sistem suspensi Kayaba yang dipatenkan yang katanya digabungkan dari sistem suspensi motor dan mobil. Fitur keselamatan lainnya termasuk lampu depan baru yang kini dilengkapi dengan lampu DRL berteknologi LED.

Adapun integrasi ABS (anti-lock braking system) pada pengereman dan kontrol traksi ASR (anti slip regulation) agar ban tidak selip. Piaggio MP3 500 Sport Advanced baru tersedia dalam warna Oro Opaco (Emas) dengan harga Rp 360 juta (OTR Jakarta).