POPULAR STORIES

R Series Club Lampung Adakan Bakti Sosial Ramadhan 2017

R Series Club Lampung Adakan Bakti Sosial Ramadhan 2017 R Series Club Lampung (RSCL) dalam kegiatan bakti sosial Ramadhan 2017 (Foto: Dok RSCL)

Kabaroto.com - Klub motor Yamaha R Series ( R15, R25) yang tergabung dalam R Series Club Lampung (RSCL) mengadakan agenda bakti sosial di bulan Ramadhan 2017 ini. Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 3/6/17 ini berlokasi di masjid Al Hikmah desa Jatimulyo, Kabupaten Pringsewu Lampung, dengan perwakilan chapter klub RSCL disana.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 17.00 wib sampai pkl 20.00 wib ini, dihadiri sekitar 40 member RSCL dari berbagai chapter yang tersebar di Lampung. Kegiatan yang diawali dari titik kumpul di tugu perbatasan kabupaten ini diisi dengan Rolling bersama menuju panti asuhan yang berada di desa Jatimulyo kabupaten Pringsewu.

"Dengan kegiatan di bulan yang penuh berkah ini kami memang mengajak untuk seluruh member yang tergabung dalam RSCL untuk bisa berbagi dengan adik-adik di panti asuhan yang ada di desa Jatimulyo. Dan besar harapan kami dengan kegiatan ini klub kami dapat semakin berkembang dan semakin solid lagi tali persaudaraannya," ungkap Bro Chandro salah satu pengurus RSCL.

Setelah kegiatan berbuka puasa bersama dengan adik adik dari panti asuhan, seluruh anggota RSCL melanjutkan kegiatan dengan agenda makan malam bersama. Yang kemudian dilanjut dengan kegiatan forum klub, dengan beberapa pembahasan, lalu kegiatan hari ini ditutup dengan makan durian bersama sambil bercengkrama dan beramah tamah.

RSCL

rscl

rscl

baca juga: