POPULAR STORIES

Rabbit And Wheels Akan Merilis Jaket Special Edition Di WSBK Mandalika

Rabbit and Wheels akan Merilis Jaket Special Edition di WSBK Mandalika Motif jaket yang akan di perkenalkan Rabbit and Wheels X Motul (Foto: rabbit and Wheels)

KabarOto.com - Brand apparel asli Indonesia, Rabbit and Wheels berkolaborasi dengan Motul, akan merilis dua jaket special edition, yakni RNW X Motul. Produk baru Rabbit and Wheels ini, Motorsport Jacket dan City Ride Jacket, dirancang berdasarkan filosofi masing-masing merek.

Motul dikenal memiliki nama besar di dunia motorport, sedangkan Rabbit and Wheels adalah apparel riding yang fokus pada style, kenyamanan, serta memenuhi karakter pengendara urban.

Baca Juga: Rabbit And Wheels Ingin Buktikan Produk Lokal Bisa Bersaing Di Pasar Global

Owner Rabbit and Wheels, Irvan Octria mengatakan, dua tipe jaket RNW X Motul, dibuat dengan spesifikasi dan bahan yang berbeda. "Motorsport jacket dibuat menggunakan material kelas internasional berjenis compact mesh, dilengkapi protektor untuk safety riding," terang Irvan Octria.

Jaket Rabbit and Wheels (Foto: Rabbit)

Sedangkan City Ride Jacket mengutamakan konsep stylish dan nyaman, sehingga bisa dijadikan aksesori berkendara dalam kota dan dapat digunakan kapan saja.

"Tipe dua city ride jacket bisa digunakan berkendara jarak dekat dan nyaman dipakai untuk kongkow bersama teman-teman," lanjut Irvan. Kolaborasi ini, bertujuan untuk memperkuat eksistensi Motul di dunia roda dua, dan bentuk konsistensi Rabbit and Wheels untuk terus berkembang dan dapat bersaing dengan pasar international.

Baca Juga: Hadirkan Jaket Riding Baru, Rabbit And Wheels Kolaborasi Dengan Jeffrey Polnaja Dan IMX

Sayangnya, sobat KabarOto harus sedikit bersabar, karena koleksi RNW X Motul, baru akan diluncurkan saat World Superbike (WSBK) Indonesia, di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) 4 Maret 2023 mendatang.