POPULAR STORIES

Hadirkan Jaket Riding Baru, Rabbit And Wheels Kolaborasi Dengan Jeffrey Polnaja Dan IMX

Hadirkan Jaket Riding Baru, Rabbit and Wheels Kolaborasi dengan Jeffrey Polnaja dan IMX Jaket baru Rabbit and Wheels diperkenalkan (Foto: Rabbit and Wheels)

KabarOto.com - Banyaknya pengguna sepeda motor di Indonesia, membuat banyak brand apparel asal Indonesia, seperti jaket menampilkan produk-produk baru. Didukung bahan yang nyaman untuk digunakan berkendara, mereka siap bersaing dengan produk buatan luar negeri.

Salah satunya adalah Rabbit and Wheels, merek apparel asal bandung ini, merilis katalog baru jaket ‘JRP Series’. Dalam menghadirkan jaket riding ini, mereka berkolaborasi dengan bikers penjelajah dunia, Jeffrey Polnaja, IMX dan OLX Autos.

Baca juga: Rabbit And Wheels Ingin Buktikan Produk Lokal Bisa Bersaing Di Pasar Global

Tak sampai di situ, kegiatan perkenalan jaket baru Rabbit and Wheels juga masuk ke dalam agenda Road to OLX Autos IMX 2022 Bali, pada (27-28/08).

Jeffrey Polnaja menggunakan jaket Rabbit and Wheels (Foto: Rabbit and Wheels)

Nantinya, penjualan dari JRP Series di tahap pertama, akan disalurkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Hasil penjualan akan diberikan untuk bengkel custom milik Pak Abeng di Ubud, Bali. Bengkel ini selama terdampak pandemik Covid-19 sejak tahun 2020 lalu.

“Kami mengeksplorasi unsur ‘Local Culture’, tiap perkenalkan apparel baru, kami yakin dapat bersaing dengan produk luar negeri,” jelas Founder Rabbit and Wheels, Irvan Octaria.

Jaket ini dibuat menggunakan bahan compact mesh, mengandalkan skema warna biru navy dan putih. Dilengkapi sejumlah bordir brand pendukung, seperti Rabbit and Wheels, IMX, JRP Series, OLX Autos, Belkote Paints, NMAA, dan Goodfix Aurocal.

Road to IMX akan digelar 27-28 Agustus di Trans Studio Mall Bali (Foto ilustrasi: IMX)

Baca juga: Jaket Riding Ducati Sambut Musim Panas

Kolaborasi ini, menjadi salah satu momentum industri kreatif saling mendukung satu sama lain. “Ini jadi sebuah momentum tepat, untuk para pelaku industri kreatif,” terangnya. Jaket bertema motorsport tersebut, nantinya akan dijual secara terbatas melalui platform online dan offline.

Seperti diketahui sebelumnya, Rabbit and Wheels dipakai oleh Presiden Joko Widodo saat menjajal Sirkuit Mandalika pada gelaran MotoGP beberapa waktu lalu. Mulai dari sini, Rabbit and Wheels mulai kebanjiran pesanan, bahkan hingga ke mancanegara.