POPULAR STORIES

Jaket Riding Ducati Sambut Musim Panas

Jaket Riding Ducati Sambut Musim Panas

KabarOto.com - Menyambut musim panas, tentunya banyak pengendara motor di Eropa yang ingin menikmati liburannya dengan nyaman. Ducati sudah menyiapkan apparel pilihan berupa jaket yang anti gerah.

Markas Ducati di Borgo Panigale telah memilih bahan yang tepat, sehingga pengendara bisa lebih nyaman melaju meski jalanan tengah ramai. Tak ketinggalan memberikan kepercayaan diri dengan adanya fitur pendukung keselamatan.

Baca juga: Ducati Streetfighter V4 2021, Tampil Lebih Gahar dengan Standar EURO 5

Ducati Speed Air C2



Protektor yang sudah bersertifikat CE yang didesain pula untuk perlindungan bagian punggung. Ducati Speed Air C2, didesain khusus leh Aldo Drudi berkolaborasi dengan Spidi menjadi sebuah jaket berbahan polyester dan padded collar.

Ducati mengklaim 100% anti gerah karena bisa melepas panas tubuh dan mengeringkan keringat secara cepat saat cuaca panas. Oh iya, protektor siku dan pundak ada tempat khusus, bisa lepas-pasang untuk mempermudah perawatan kebersihan jaket.

Tak perlu takut jaket terlihat lebar, karena sudah ada sabuk penyetel untuk membuatnya pas terpasang di pinggang dan pelindung punggung tak jauh bergeser. Meski sudah musim panas, masih dijumpai wilayah yang hujan, bagian kantong dibuat anti air. Ponsel atau dompet masih tetap aman tersimpan di jaket.

Ducati Speed Air C3



Jaket lainnya, Drudi Performance menyumbang desain agar saat dipakai Ducati Speed Air C3 berbahan kain bisa ideal dipakai saat musim panas. Jaket tetap ringan, anti gerah dan tersedia untuk versi pria atau wanita.

Perlindungan tubuh menggunakan protektor Warrior di bahu dan siku, serta bisa diselipkan pelindung punggung. Hal tersebut berkat adanya kait terpasang di punggung jaket. Oh iya, selain anti gerah, tahan terhadap cipratan air dan ada membran anti angin.

Ducati Corse Tex Summer C2



Pilihan terakhir adalah Ducati Corse Tex Summer C2, jaket berbahan kain dengan desain livery khusus. Berkat adanya kolaborasi antara Borgo Panigale sebagai manufaktur motor dengan Dainese.

Baca juga: Aksesori Balap Komplet untuk Ducati Panigale V4

Terbuat dari mix of mesh dan kain ringan. Jaket dilegnkapi inner windproof yang dapat dilepas pasang dan didesain ketika berkendara di kawasan yang kelembapan tinggi. Bahannya bisa lebih cepat melepas panas tubuh, dipermanis bahan alumunium di pundak, pelindung komposit di siku. Dan, merupakan hasil desain Wave of Manis G2 untuk pelindung belakang.

Berita Terkait

Berita Terkait