Racing Point Pede Hadapi Musim 2020 Dengan Warna Merah Muda

Racing Point Pede Hadapi Musim 2020 dengan Warna Merah Muda

KabarOto.com - Racing Point telah menjadikan warna merah muda sebagai ciri khasnya sendiri sejak 2017, begitupun menghadapi musim 2020 tetap dengan warna khasnya. Hal ini seperti yang diperlihatkan pada mobilnya yang berkode sasis RP20 yang diperkenalkan pada Senin kemarin (17/02) di Austria.

Mengambil lokasi di danau Mondsee, lokasi kantor pusat perusahaan air BWT asal Austria, merek ini akan menjadi sponsor utama tim Racing Point. Tim yang bermarkas di Silverstone, Inggris, akan mengandalkan mesin Mercedes untuk musim balapan 2020 ini.

Baca juga: Racing Point Ditetapkan Menjadi Tim Kerja Aston Martin Musim 2021

Lance Stroll dan Sergio Perez, yang membantu membimbing tim ke posisi ketujuh dalam kejuaraan konstruktor tahun lalu, akan tetap menjadi pembalap andalan tim Racing Point.

Para pembalap mengungkapkan tampilan baru tim bersama dengan Kepala Tim yakni Otmar Szafnauer. Direktur Teknis Andrew Green tidak menghadiri peluncuran secara langsung karena ia kembali ke markas bersiap-siap untuk pengujian pra-musim yang dimulai di Barcelona, Spanyol pada hari Rabu mendatang (19/02).

“Tahun ini kami ingin menjadi yang keempat terkuat, kami ingin menjadi lebih dekat ke 3 teratas daripada yang pernah kami lakukan sebelumnya, dan berada di lini tengah tim F1. Tahun ini kami ingin menunjukan kapabilitas tim," kata Szafnauer.