POPULAR STORIES

Ragam Promo Suku Cadang Suzuki Di IIMS 2024

Ragam Promo Suku Cadang Suzuki di IIMS 2024 Diskon suku cadang Suzuki di IIMS 2024 (Foto: Suzuki)

KabarOto.com - Suzuki Indonesia memberikan promo pembelian suku cadang di Indonesia International Moto Show (IIMS) 2024. Terletak di sisi kanan booth Suzuki Hall A2, konsumen bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen.

Christiana Yuwantie, Spare Parts Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, menyebutkan bahwa Suzuki berharap promo dan direct gift yang dihadirkan untuk pelanggan setia memberi kepuasan pengalaman berbelanja spare parts dan aksesoris orisinal Suzuki.

“Kami memberi berbagai promo spesial dan direct gift yang eksklusif hanya bisa didapat oleh para pengunjung IIMS 2024 saja,” terangnya.

Baca Juga: Konsumen Coba Langsung Suzuki Jimny 5-Door Di Area Bernuansa Petualangan

Oli Ecstar Suzuki

Suzuki memberikan diskon 15% untuk pembelian suku cadang Suzuki Genuine Parts (SGP), namun tidak termasuk busi dan oli filter. Bagi pelanggan yang melakukan transaksi minimal Rp 1 juta berkesempatan untuk mendapat hadiah Polo Shirt Ecstar.

Sedangkan pada setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA), merchandise, atau Ecstar Oil minimal Rp 500 ribu akan mendapat voucher bahan bakar atau voucher belanja senilai Rp 50.000 langsung pada saat transaksi.

Untuk melayani pembelian suku cadang dan aksesoris Suzuki dengan jaminan orisinalitas dan pengiriman yang dapat dilacak, Suzuki menyediakan layanan berbasis aplikasi MySuzuki yang bisa diunduh di ponsel pintar atau diakses melalui website resmi.

Baca Juga: Suzuki Tebar Promo Pembelian Mobil Dan Motor Di IIMS 2024

Pengunjung yang berminat untuk membuat akun MySuzuki di booth berkesempatan untuk mendapatkan souvenir eksklusif dan tambahan potongan sebesar 25% bila melakukan pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP) melalui aplikasi.

Bagi pelanggan yang hendak membeli suku cadang melalui aplikasi MySuzuki tanpa berkunjung ke booth Suzuki di IIMS 2024 akan tetap mendapatkan potongan diskon sejumlah 5% pada setiap transaksi.

“Kami menghadirkan inovasi dan pengembangan yang tentunya bermanfaat untuk memudahkan dan menguntungkan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan spare parts yang sesuai dengan kebutuhannya,” tutup Christiana.

Berita Terkait

Berita Terkait