POPULAR STORIES

Raimas Reborn Polres Depok Gunakan Helm Cargloss Former Text 1

Raimas Reborn Polres Depok Gunakan Helm Cargloss Former Text 1 Anggota Tim Raimas Reborn Polres Depok dan manajemen Yamaha Mekar

KabarOto.com - Anggota Kepolisian selalu menjalankan tugas dengan penuh risiko. Selain menggunakan mobil patroli, beberapa anggota juga menggunakan motor dinas.

Salah satunya adalah Polres Deok, yang membekali motor beserta perangkat keselamatan seperti helm kepada anggota-anggota yang bertugas. Dari sekian banyak tim, salah satunya adalah Pengurai Massa (Raimas) Reborn.

Baca Juga: Hai Ukhti... Ada Helm Khusus Buat Hijabers Nih Dari Cargloss

Selama ini, mereka selalu menggunakan helm merek Cargloss, untuk mendukung operasionalnya. Helm berkualitas itu, diyakini sangat aman dan juga nyaman saat digunakan. Kali ini, Cargloss kembali mensuport kegiatan anggota tim Raimas ini, dengan memberikan helm baru. Helm yang diberikan adalah Cargloss eksklusif model Former Text 1.

Penyerahan helm dilakukan secara simbolis di Yamaha Mekar Cibinong. Rizky Ameng selaku Marketing Cargloss Helmet mengatakan, produk helmnya sudah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI). Kerjasama ini, didasari karena mobilitas tim Raimas Reborn yang sangat aktif dalam berkendara.

Sehingga, menurut Rizky, Cargloss pun perduli dengan memberikan dukungan dalam menunjang keselamatan berkendara tim ini.

"Tim ini sangat aktif berkendara, kami peduli dengan memberikan helm untuk keselamatan dan keamanan dalam berkendara," tambahnya. Ini juga sebagai bentuk apresiasi Cargloss kepada anggota Kepolisian yang menjaga keamanan masyarakat.

Untuk diketahui, helm Cargloss Former Text 1 merupakan jenis full face yang bentuknya semi trail. Helm ini dibekali dengan pad dan juga clean visor untuk melindungi mata dari debu dan kotoran.

Baca Juga: Nih, Daftar Harga Helm Cargloss Bulan Januari 2019

Helm ini dibuat khusus dengan warna abu-abu eksklusif dan logo Raimas Reborn Polres Depok di atas pad. Bentuk helm-nya sangat pas untuk digunakan dalam menjalankan tugas sehari-hari.