Rajin Mengganti Oli Bisa Dapat Motor, Ini Caranya

Rajin Mengganti Oli Bisa dapat Motor, Ini Caranya Mekanik mengganti oli motor (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Penggantian oli mesin harus dilakukan secara rutin, agar kualitas mesin dapat selalu terjaga. Mengganti oli mesin membuat performa atau tarikan motor bisa tetap optimal, saat digunakan sehari-hari.

Nah, bagi Anda pemilik motor Yamaha dan rutin mengganti oli mesin, produsen motor berlambang garpu tala itu, menggelar program bertajuk Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

Baca juga: All New Yamaha Aerox 155 Livery World GP 60th Anniversary, Harga Rp 29,9 Juta

Konsumen yang rutin melakukan servis dengan melakukan pembelian oli Yamalube, berkesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik, termasuk membawa pulang sepeda motor terbaru dari Yamaha.

Program yang berlangsung selama periode Oktober 2021 sampai dengan Juni 2022 ini, dapat diikuti oleh semua konsumen Yamaha yang membeli oli Yamalube jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic di diler resmi Yamaha.

Agung Budi Raharja, Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap pelanggan, yang rutin menggunakan pelumas pabrikan.

Selain memang telah teruji kualitasnya dalam menjaga performa mesin motor agar tetap awet dan bekerja optimal, oli Yamalube juga dapat dengan mudah ditemukan di banyak jaringan diler resmi Yamaha seluruh Indonesia.

"Jadi konsumen akan semakin mudah dan terbantu dalam merawat motor Yamaha kesayangannya,” terangnya. Hadiah undian di antaranya 10 Unit All New NMAX 155 Connected, XSR 155, Gear 125 dan beberapa model lainnya.

Baca juga: Yamaha MX King 150 Dengan Livery World Grand Prix 60th Anniversary Diperkenalkan

Hadiah lainnya adalah 15 unit laptop, 25 smartphone, 100 apparel resmi Yamaha, ratusan juta voucher belanja.

Cara mengikuti program ini di antaranya:

  1. Beli oli Yamalube asli dengan jenis Silver, Sport, Super Sport, Matic, Power Matic dan Super Matic (bisa membeli salah satu)

  2. Sobek label Yamalube yang tertera di bagian depan botol

  3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube sebagai bentuk validasi keaslian produk

  4. QR Code tersebut akan terhubung ke website www.yamalubepromo.com

  5. Lakukan login dengan akun email atau pilih daftar baru (registrasi)

  6. Masukan data diri dengan sebenar-benarnya