Rally Look Indonesia Gelar Meet Up Sekaligus Bukber Jelang Lebaran

Rally Look Indonesia Gelar Meet Up Sekaligus Bukber Jelang Lebaran Foto: Kipli

KabarOto.com - Komunitas Rally Look Indonesia (RLI) menggelar acara meet up & bukber di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/6/2019) silam.

Ini adalah acara kedua mereka selama ramadan, acara serupa telah diselenggarakan di pertengahan bulan sebagai salah satu agenda ramadan 2019 mereka, "acara kedua ini saya buat atas permintaan para member yang 'ketagihan' ingin silaturahmi di penghujung ramadan, padahal beberapa member juga ada yang sudah mudik," ujar Erick Anindyo selaku PIC.

Baca Juga: Asia Pacific Rally Championship Medan Bakal Digelar Juli 2019

Terlihat antusiasme para member untuk menghadiri acara ini sejak pukul 16.00 yang mulai berdatangan di lokasi acara dan bercengkrama satu dengan yang lainnya. "Beberapa dari kami memang ada yang pembalap rally, kita juga pernah diundang di acara sprint rally BSD untuk melakukan parade mengitari sirkuit," imbuhnya.

Aliran rally look yang mereka aplikasikan pun terbukti bervariatif, mulai dari pelek legendaris dan orisinal, auxiliary lamp, karpet lumpur sampai tera trip layaknya mobil rally sungguhan. "Kita memang punya latar belakang yang sama soal kecintaan terhadap aliran ini, rata-rata modifikasinya pun menggunakan barang-barang rally yang rare," ujar Erick.

Komunitas berisi 350 member itu juga berencana untuk menggelar touring trans Jawa untuk mengunjungi beberapa member yang berada diluar kota, "rencana sih habis lebaran kita bakal mengunjungi teman-teman ke daerah Jawa Timur, disana antusiasme aliran ini memang besar karena animonya sendiri banyak disana," tutup Erick. Wah, mantap!