POPULAR STORIES

Ramaikan Jamnas MB Club INA Ke-15 Di Tangerang, Mercedes-Benz Indonesia Ikut Gelar Pameran

Ramaikan Jamnas MB Club INA ke-15 di Tangerang, Mercedes-Benz Indonesia Ikut Gelar Pameran

KabarOto.com - Jelang acara Jambore Nasional (Jamnas) Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA) ke-15, Mercedes-Benz Indonesia gelar pameran bertajuk Edition 50. Tema tersebut merupakan perayaan momen 50 tahun eksistensinya di pasar Indonesia.

Pameran ini diselenggarakan pada hari Senin hingga Minggu (23-29/11) di Mal Alam Sutera, Kota Tangerang. Sedangkan acara Jambore Nasional ke-15 MB Club INA bakal diselenggarakan pada hari Sabtu (28/11).

“Kami sangat bangga karena dalam perjalanan berdampingan dengan komunitas pemilik mobil Mercedes-Benz yang setiap tahun jumlah anggotanya terus bertambah. Hal inilah yang menjadi motivasi kami untuk menawarkan Mercedes-Benz Edition 50 Exhibition di Jambore Nasional XV,” ungkap Hari Arifianto, Deputy Director Marketing Communication & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Cara Setel Mercedes-AMG GT Black Series Agar Kencang Di Nurburgring-Nordschleife

Tak hanya jadi ajang berkumpulnya para pemilik dan antusias mobil Mercedes-Benz, partisipan dapat menikmati pameran mobil klasik Mercedes-Benz dari seluruh Indonesia dan Mercedes-Benz terbaru, termasuk GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50. Varian GLB Edition 50 dan S-Class Edition 50 sengaja dihadirkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Mercedes-Benz Indonesia yang ke-50.

Pengunjung yang penasaran juga dapat melakukan test drive untuk E 300 dan GLB Edition 50. Penyelenggaraan pameran diklaim pihaknya menerapkan protokol kesehatan seperti pembersihan kendaraan dan penyemprotan desinfektan secara berkala, penyediaan hand sanitizer, dan pemakaian masker, pemakaian sarung tangan adalah standar yang wajib dilakukan saat test drive.