POPULAR STORIES

Rambah Luar Pulau Jawa, Suzuki Resmikan Diler 3S Di Maumere NTT

Rambah Luar Pulau Jawa, Suzuki Resmikan Diler 3S di Maumere NTT PT SBM Maumere

KabarOto.com - Merambah wilayah luar pulau Jawa, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 28 Agustus kemarin meresmikan diler ke-4 di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Diler terbarunya di Maumere diharapkan dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan purnajual dan penjualan.

Bekerjasama dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM), diler ini dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Nyatanya, market share kendaraan Suzuki di NTT cukup tinggi mencapai 43,7% pada periode Januari-Juli 2019.

Baca Juga: All New Suzuki Jimny 2019 – Pertama Pakai Audio Bening

Diler Suzuki NTT lokasinya di Jl Kolombeke No.8, kelurahan Nangalimang. PT SBM Maumere merupakan diler resmi Suzuki ke-334 di Indonesia. Dilengkapi showroom, bengkel, gudang, dan waiting lounge. Sedangkan fasilitasnya, diler ini terdapat stall servis dan spare part dengan peralatan standar Suzuki.

Area showroom dan waiting lounge ditata sedemikian rupa agar konsumen nyaman. Area ini dilengkapi dengan fasilitas bermain anak, snack corner, dan ruang merokok.

"Agar semakin memudahkan masyarakat NTT menjangkau layanan Suzuki, hari ini kami meresmikan outlet PT SBM Maumere yang siap melayani pelanggan dengan layanan 3S," jelas 4W Sales Director PT SIS Makmur.

Baca Juga: Menilik Lebih Dalam Modifikasi Suzuki Carry Yang Tampil Menggoda Di GIIAS 2019

Di NTT Suzuki diminati oleh masyarakat khususnya di segmen komersial yaitu Suzuki New Carry Pick Up. Kendaraan ini menjadi andalan konsumen di bidang pertanian, pangsa pasarnya mencapai 86,1% pada periode Januari hingga Juli 2019.

Sementara itu, segmen Low MPV juga cukup diminati dengan pangsa pasar sebesar 24,7%, yaitu Suzuki All New Ertiga. Terciptanya pangsa pasar yang cukup tinggi pada semester pertama, Suzuki optimis di akhir tahun 2019 total pangsa pasar akan naik menjad 44,3%.

"Kehadiran outlet terbaru PT SBM Maumere ini, kami terus berupaya menawarkan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan bagi pelanggan di NTT yang membutuhkan layanan
penjualan maupun purna jual," tutup Makmur.

Baca Juga: Suzuki Carry Baru Dan All New Ertiga Dorong Penjualan Suzuki Di Mei 2019