POPULAR STORIES

Rambah Segmen On-Road, Mercedes-Benz Indonesia Launching Lima Truk Tipe HDT

Rambah Segmen On-Road, Mercedes-Benz Indonesia Launching Lima Truk Tipe HDT Launching truk Axor tipe HDT. Foto: Istimewa

Lima truk Axor teranyar tipe heavy-duty-truck (HDT) diperkenalkan PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDINA) di acara customer gathering yang dihelat di PT Hartono Raya Motor, salah satu diler Mercedes Benz Truck Indonesia di Jalan Daan Mogot Raya, Kamis (15/3) sore.

Kelima truk anyar yang diluncurkan itu adalah Axor 2528 C dan Axor 3336 K, Axor 1623 C, Axor 1623 R, dan Axor 4028 T.

Truk Axor 2528 C dan Axor 3336 K dengan dump body diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan tipper konstruksi dan pertambangan. Kemudian truk Axor 1623 C untuk kebutuhan tripper konstruksi, Axor 1623 R untuk transportasi barang, dan terakhir Axor 4028 T untuk kebutuhan traktor trailer.

Kelima truk yang diperkenalkan ini menjadi bagian awal dari 11 truk model baru dengan mesin Mercedes-Benz yang akan diluncurkan sepanjang tahun 2017.

"Launching lima truk Axor model terbaru ini merupakan bukti pertama kami menyasar segmen on-road. Kami melihat ada peluang besar yang bisa kami tangkap di segmen tersebut. Tren pasar segmen on-road di Indonesia juga kami lihat meningkat pesat,” jelas General Manager of Commercial Vehicle Planning & Life Cycle Management Mercedes-Benz Indonesia, Maximilian Knorr.

“Selain karena alasan bisnis, peluncuran ini juga menjadi bukti dukungan kami kepada pemerintah untuk turut membangun infrastruktur yang merata di seluruh Indonesia. Kami juga ingin punya andil untuk membangun Indonesia,” tambahnya.