POPULAR STORIES

Range Rover Evoque Bronze Collection Untuk Pasar Jepang Terbatas 150 Unit

Range Rover Evoque Bronze Collection Untuk Pasar Jepang Terbatas 150 Unit Dok : Land Rover

KabarOto.com - Jaguar Land Rover Japan baru saja merilis edisi khusus Range Rover Evoque Bronze Collection untuk pasar lokalnya. SUV lansiran Inggris ini, dikenal sebagai kendaraan tangguh baik perjalanan dalam kota maupun luar kota.

Mobil ini kabarnya hanya akan dibuat sebanyak 150 unit dengan 3 pilihan warna, 65 unit dengan finishing Soul Pearl Silver, 20 unit Santorini Black, dan 65 sisanya Carpathian Grey.

Soul Pearl Silver, Santorini Black, dan Carphatian Grey.

Baca juga: Jaguar I-Pace Meluncur Di Indonesia Hadirkan SUV Listrik Premium

Selain perbedaan warna, ketiganya dilengkapi perpaduan warna perunggu Corinthian di bagian atap dan juga aksen di dekat spion samping. Serta pelek alloy Style 5076 ukuran 20 inci warna gun metal yang tampak sporty.

Pada bagian kabin terdapat balutan kulit dual tone warna Cloud dan Ebony. Jok pengemudi dilengkapi 12 pengaturan elektrik, sementara sisi penumpang depan pengaturan 10 arah dan dilengkapi pemanas. Sementara jok belakang juga dilengkapi pemanas serta sandaran tangan tengah (arm rest) untuk membuat kesan nyaman.

Baca juga: Rayakan Land Rover Defender 75 Tahun Dengan Versi Limited Edition

Fitur kelengkapan lainnya ialah Auto High Beam Assist (AHBA), pengisian smartphone wireless, pintu bagasi elektrik, dan Drive Recorder atau dashcam.

Sektor jantung pacu menggunakan mesin 4 silinder DOHC turbo 2.000 cc dengan tenaga 246 dk dan torsi 365 Nm. Disambung ke transmisi otomatis 9 percepatan, untuk sebuah kendaraan SUV dengan akselerasi 0-100 kpj dalam 6,5 detik adalah termasuk cepat.

Untuk pasar Jepang, kendaraan ini diniagakan dengan harga 8,29 juta Yen atau Rp 887 jutaan untuk Soul Pearl Silver dan Santorini Black. Sementara Carpathian Grey dibanderil 8,33 juta Yen atau Rp 890 jutaan.