POPULAR STORIES

Rapat Internasional, Audio Plus Indonesia Sekaligus Edukasi Produk Jagoannya

Rapat Internasional, Audio Plus Indonesia Sekaligus Edukasi Produk Jagoannya Audio Plus Indonesia

KabarOto.com - PT Audio Plus Indonesia turut ambil bagian dalam event “International Conference 2022” yang diselenggarakan oleh merek Crescendo dan Harmonic Harmony di Singapura (29/11).

Konferensi tersebut yang dihadiri oleh distributor dan retail dari 8 negara, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Jepang dan Rusia.

Crescendo & Harmonic Harmony International Conference 2022 ditujukan untuk memperkenalkan berbagai teknologi terbaru, sekaligus memberikan pelatihan teknis.

Baca juga: Crescendo Luncurkan Dua Subwoofer Terbaru, Dibekali Teknologi Underhung

Hal tersebut seperti pengalaman dengar secara langsung kepada peserta, untuk mengetahui berbagai keunggulan lini produk terbaru Crescendo serta Harmonic Harmony.

Public Relation PT Audio Plus Indonesia, Tiyodora Magdalena mengatakan, “Sangat penting kami dapat mendukung langsung, dengan cara memberikan penyuluhan revolusi teknologi yang dikembangkan oleh merk Crescendo dan Harmonic Harmony.”

Pada event tersebut, CEO PT Audio Plus Indonesia, Andreas Tjahjadi, menjadi pembicara utama. Ia memaparkan pentingnya pemahaman dan pengembangan perangkat high-end car audio untuk konsumen dan produsen.

Baca juga: Kabel Audio Harmonic Harmony Unjuk Gigi Dalam Blind Test

Pada event tersebut, Crescendo menghadirkan product line-up terbaru Revolution Series berupa high-performance competition amplifier (Revolution 7A4, 5A4, dan 5A1), termasuk carbon cone sound quality subwoofer (Revolution 710) yang menggunakan underhung driver design.

Tak ketinggalan, Harmonic Harmony memperkenalkan jajaran lengkap kabel high-end termasuk Harmonic Harmony Concerto RCA, yang diklaim meraih penghargaan EMMA 'Best Performance' pada tahun 2019 di Singapura.

Adapun perangkat EHD (Electronic High Definition) Filter, yang berfungsi untuk mengoptimalkan performa sistem audio mobil secara keseluruhan.