POPULAR STORIES

Ratusan Bikers Motor Besar Padati Strugis 69 Cafe

Ratusan Bikers Motor Besar Padati Strugis 69 Cafe Bikers motor besar berkumpul merayakan ulang tahun Strugis 69 Cafe

KabarOto.com - Strugis 69 Cafe adalah tempat makan dan bar kopi yang terletak di Cipanas, cianjur, Jawa Barat. Strugis 69 Cafe menjadi tempat pilihan bikers, khususnya motor besar untuk mengisi perut dengan makanan berat atau tempat untuk sekedar minum kopi serta kongkow.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Ke-4, Jeep Station Indonesia (JSI) Perkenalkan Logo Baru

Masuk ketempat ini lebih dalam, pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang sangat ‘anak-motor’. Di bagian depan, terdapat satu motor Harley-Davidson berdiri gagah. Tipenya pun istimewa, Harley-Davidson Tour Glide tahun 1984.

Harley-Davidson Tour Glide tahun 1984 hiasi pintu masuk Strugis 69 Cafe. (Foto: dok Strugis 69 Cafe)

Dan akhir pekan lalu, Strugis 69 Cafe baru saja merayakan hari ulang tahunnya. Ratusan bikers yang berasal dari komunitas berkumpul di tempat ini sedari pagi. Tempat ini membuat suasana cair, tak membedakan dari club mana dan motor apa. Karena sang pemilik Iwan Setiawan membuat tempat ini untuk semua bikers.

Disela-sela acara, Iwan menjelaskan, jika ini merupakan hari yang istimewa, betapa tidak, ratusan bikers berkumpul di sini untuk menghadiri perayaan ulang tahun Strugis 69 Cafe. "Ulang tahun pertama ini sangat istimewa, dengan kehadiran ratusan bikers yang juga sahabat saya," tegasnya.

Bikers Motor besar hadir di perayaan ulang tahun Strugis 69 Cafe.

Iwan menagaskan, semua konsep bangunan dan menu adalah orisinil hasil ide dan pemikirannya."Saya tidak mau mainstream, ya begini saja," terangnya.

Brigjen Pol. Reza Gumay, Ketua HDCI Bogor yang datang hari itu mengatakan, dengan desain ruangan seperti ini, rasanya seperti di ‘rumah’, bisa berjam-jam nongkrong dan tidak kenal waktu," paparnya.

“Jika dalam perjalanan ke Bandung, tempat ini menjadi penghilang penat dan pengisi perut yang sangat istimewa,” kata Satrio Nur Rachmanto, Ketua Umum MBI.

Berita Terkait

Berita Terkait