Ratusan Boxer Meriahkan Acara SaturBox di Ancol

Ahmad Djainudin
Ahmad Djainudin 13 May 2018 - 19:01
Ratusan Boxer Meriahkan Acara SaturBox di Ancol
Bikers United dalam gelaran SaturBox, Le Bridge, Lagoon Beach Ancol (Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Ratusan Boxer atau yang biasa disapa Bikers pengguna motor box meriahkan acara SaturBox yang berlangsung di Le Bridge, Lagoon Beach Ancol. Acara yang digelar oleh United Bikers United ini merupakan ajang kumpul bersama boxer-boxer dari berbagai komunitas di Jabodetabek.

Baca Juga: Ancol Akan Dipadati Pengguna Box Motor

kabarOto
Para Boxer menjadi satu dalam kegiatan SaturBox United

Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan rolling thunder mengitari area Pantai Ancol, ramah tamah dan doorprise dengan berbagai macam hadiah menarik seperti Helm Cargloss, Box SHAD, Oli motor, dan perlengkapan bikers lainnya.

kabarOto

Bikers United selaku penggagas kegiatan SaturBox merupakan sekumpulan bikers dari beberapa komunitas yang ingin mempersatukan para bikers dalam suatu kegiatan. Dan mengajak para bikers untuk saling bersilaturahmi dan mengajak para bikers untuk peduli terhadap keselamatan berkendara bagi diri sendiri dan orang lain.

“Kami mencoba mengangkat kembali semangat berkampanye keselamatan berkendara di jalan. Dengan merangkul berbagai komunitas dengan harapan bisa menciptakan kondisi berkendara yang nyaman dan aman.” ungkap Bro Ayik Sabtu 13/5/2018.

Kegiatan yang mempersatukan para bikers ini terlihat sangat kekeluargaan meski panas matahari menerpa mereka, antusiasme dan rasa persaudaraan mampu menepis hal tersebut dengan kegembiraan dan canda tawa yang memecah panasnya siang itu.

“Acara ini murni dari bikers untuk bikers dan penuh kebersamaan, kami Bikers United mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan juga kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan ini,” tambah Ayik dari Kampoeng Bikers kepada kabarOto.

“Harapan kami, semoga event ini menjadi suatu acara yang bernilai positif bagi para bikers Indonesia."

Editor : bimo