Ancol Akan Dipadati Pengguna Box Motor

Ancol Akan Dipadati Pengguna Box Motor Player SaturBox

KabarOto.com - Kegiatan komunitas dan klub motor memang tiada matinya. Banyak kegiatan yang mereka lakukan secara bersama, seperti halnya, Sabtu (12/5/2018) di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara. Ratusan bikers pengguna box motor akan memadati tempat itu dalam acara SaturBox yang diprakarsai Bikers United dan Kampoeng Bikers.

Baca Juga: Suryanation Motorland 2018 segera Guncang Pondok Cabe

Kegiatan yang berlangsung untuk kedua kali ini memang dikhususkan bagi pengguna roda dua yang menggunakan box pada kendaraannya. Mereka memiliki kesamaan hobi, yakni penghobi dan penggemar box motor se-nusantara. Hal inilah yang menjadi tujuan utama SaturBox digelar, seperti diungkapkan Om Ayik dari Kampoeng Bikers.

"Tujuannya hanya untuk menyatukan para bikers se-nusantara, dan ke depannya kita akan membuat event-event bikers yang lebih unik dan kreatif. Yang biasanya dimotori oleh motor-motor klasik dan custom, dan yang lainnya. Nah, kita buat dengan motor yang ber-BOX, dan modifikasi Berbox," ungkap Om Ayik, Panitia SaturBox kepada kabarOto, Rabu (9/5/2018) lalu.

Kegiatan ini berlangsung secara swadaya. Peserta yang mengikuti kegiatan ini membawa makanan sendiri dari rumah masing-masing, dan nantinya akan dimakan bersama-sama dengan para bikers dan riders lainnya, dan kegiatan inilah yang menjadi ajang silaturahmi para bikers se-nusantara.

Hal yang mengasikan, SaturBox kali ini akan diisi dengan doorprize dari para sponsor, yang pastinya sangat istimewa. "Kita hanya ingin mengadakan silaturahmi dengan para pengguna, penggemar dan pecinta box. Selain itu kita juga ingin membangkitkan gairah menggunakan box untuk kegiatan sehari-hari dalam berkendara, karena sebetulnya menggunakan box motor itu lebih aman, nyaman dan efesien ketika kita membawa barang bawaan kemanapun pergi," tambah Pungki, yang juga panitia SaturBox.

Kegiatan ini semakin menarik karena mendapatkan dukungan dari para sponsor seperti SHAD, Cargloss, Bayu Saputra Baychi Motoshop, Baby Rock, Waroeng Brothers, Ayik Kampoeng Bikers, Aurora, Aldy Green Bikers Shop, Dens Motoshop, Mabes Touring, Double R, Epri Shop, Rhana Child, Shell Astra Motoquick, KYB Zeto, Rockstoneboot, Bandar Jakarta Resto Ancol, A1am Gear, dan Mister Monday.
.