POPULAR STORIES

Ratusan MINI Cooper Klasik Dan Modern Padati QBig BSD City

Ratusan MINI Cooper Klasik dan Modern Padati QBig BSD City Mini Day 2018 di QBig Serpong, Tangerang.

KabarOto.com - Suasana QBig di Serpong, Tangerang akhir pekan lalu nampak meriah. Ratusan kendaraan MINI dari berbagai tahun produksi mulai dari yang klasik sampai modern berjajar di tempat tersebut. Hari itu, merupakan Mini Day 2018, yang merupakan ajang kumpul pencnta Mini di Jabodetabek. Mini Day 2018 merupakan persiapan dalam rangka menyambut 60 tahun Anniversary Mini di Indonesia.

Baca Juga: Profil - MINI John Cooper Works Countryman

Indonesia MINI Day yang diselenggarakan oleh Indonesia Coopret Registry (ICR) bersama Plaza MINI ini merupakan kegiatan tahunan yang ditujukan untuk mempersatukan berbagai komunitas dan penggemar mobil MINI dari seluruh Indonesia.

Roy Sunarso, Chief lndonesia Coopret Indonesia (ICR) mengatakan, lndonesia MINI DAY 2018 ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antar pemilik MINI, baik MINI klasik maupun modern di seluruh indonesia. "Kami bangga pada komunitas MINI yang hadir di sini, Kami berterima kasih atas dukungan Plaza MINI dan MINI INdonesia," terangnya.

IMD 2018 menghadirkan berbagai acara dan kegiatan menarik bagi pemilik MINI maupun peserta yang hadir. Salah satunya adalah penawaran yang diberikan oleh Plaza MINI dengan berbagai program promo, salah satunya potongan jasa service sebesar 50% bagi seluruh kendaraan MINI yang ikut serta dalam MINI DAY 2018.

Baca Juga: Profil - MINI Cooper S Cabriolet

”Selain itu, ada kegiatan menarik Iainnya seperti Photo Competition BIG BANG dimana kompetisi foto ini kami bekerja sama dengan majalah Popular,”ujar Andy W, ketua pelaksana MINI DAY 2018.