POPULAR STORIES

Ratusan Modifikator Motor Honda Bersaing Di HMC 2019, Ini Pemenangnya!

Ratusan Modifikator Motor Honda Bersaing di HMC 2019, Ini Pemenangnya! Kelas Sport Fairing Honda Modif Contest 2019 Seri Jakarta

KabarOto.com - Ratusan modifikator berkumpul di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (3/11), untuk meramaikan Honda Modif Contest (HMC) 2019 seri ke 15.

Digagas oleh main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) bersama PT Astra Honda Motor (AHM) selaku penyelenggara HMC 2019. Para modifikator dan peserta yang totalnya mencapai 166 motor ditantang untuk memilih 9 kelas yang akan diikuti. Mulai dari Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Racing Style, Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance <2006, dan Free For All.

Baca Juga: Modifikator Adu Kreasi Di Honda Modif Contest 2019 Bandung

Kelas Matic & Cub Stock/Bolt On

Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana mengatakan, modifikator Jakarta dan sekitarnya sangat antusias mengikuti kontes bergengsi yang menjadi ajang adu ide, kreativitas ini.

"Jadi para modifikator ini tidak hanya memamerkan karyanya, tapi juga berpedoman pada faktor utama HMC yang sudah ditentukan, yaitu keamanan dan dapat dijalankan dengan baik di jalan raya," terang Andra di Cempaka Mas, Akhir Pekan lalu. Dia menambahkan, motor-motor yang sudah di modifikasi ini tidak menghilangkan fungsi sepeda motor yang dapat digunakan di jalan raya.

Para Pemenang Honda Modif Contest 2019 Seri Jakarta

Selain memamerkan motor-motor modifikasi, Honda Modif Contest seri Jakarta juga diramaikan dengan berbagai kegiatan, di antaranya gathering komunitas Honda, jajaran booth safety riding, Honda Genuine Part, Honda Genuine accessories, apparel, pin striping, dan beragam kebutuhan riding lainnya. Selain itu juga ada sharing session dari builder kondang Usup dari Lawless Garage.

Baca Juga: AHM Beri Program Menarik Untuk Pemenang Honda Modif Contest

Berikut Pemenang Honda Modif Contest 2019 seri Jakarta

Best HMC Virtual Challenge
- Best CBR, Dwi Larasati
- Best PCX, Immam Arif

Best Media Pick
- Honda PCX, Alexander Rudy Darmawan

Best Fun Commmunity Competition
- Honda PCX, A Sofyan

Matic & Cub Stock / Bolt on
- Honda ADV150, Rifky

Matic & Cub Advance
- Honda PCX, Alexander Rudy Darmawan

Racing Style
- CBR 250RR, Donal Simagunsong

Stiker/ Decal
- Honda CBR250RR, Pratama

Sport Naked
- Honda CB150R, Firdaus

Sport Fairing
- Honda CBR250RR, Dwi Larasaty

Community Touring
- Honda CB150R, Asep Syaeful Nur

All Stock Advance <2006
- Honda Tiger, Aya Sofia

Free For All
- Honda Tiger, Rizaldi Parani