Ratusan Pengguna BMW Padati Sirkuit Sentul, Ikuti Driving Experience

Ratusan Pengguna BMW Padati Sirkuit Sentul, Ikuti Driving Experience BMW Astra Gelar Joyfest untuk manjakan konsumen (Foto: BMW Astra)

KabarOto.com - Ratusan pengguna BMW padati Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/5). Mereka menghadiri Joyfest: BMW Astra Driving Experience. Mereka datang untuk memberikan pengalaman dan keseruan berkendara dengan BMW untuk konsumen, seperti on-road dan off-road.

Baca Juga: BMW Astra Ajak Konsumen Driving Experience Di Sentul Akhir Pekan Ini

Dalam acara tersebut, lebih dari 200 orang hadir dalam enam aktivitas, seperti Circuit Driving Experience, Circuit Test Drive, Taxi Ride, Drag Race, X-Ramps, Scenic Drive, dan Race Simulator.

Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra mengatakan, pelanggan dan fans BMW di Indonesia yang hadir tak hanya datang dari Jabodetabek, tapi juga daerah lain.

"Joyfest menjadi meriah bukan karena beragamnya begiatan, tapi karena kebersamaan dengan para bimmers (pengguna BMW)," jelasnya.

Konsumen menjajal kendaraan di sirkuit (Foto: BMW Astra)

Driving Experience dipandu oleh instruktur Gerry Nasution, Jimmy Lukita, dan Rendi Son. Konsumen pun menjajal kemampuan mobilnya sendiri di lintasan balap. Kemudian Circuit Test Drive, dan X-Ramps menjadi ajang untuk menjajal kemampuan mobil BMW di kondisi ekstrim.

Banyak peserta yang tertarik untuk merasakan adrenaline, memacu mobil balap di sirkuit, dengan mengikuti Taxi Ride, bersama pembalap BMW Team Astra Gerry Nasution, Deffi Viergino, dan Ikhsan Utama.

Peserta juga mencoba berbagai model BMW terbaru sambal bersantai menikmati pemandangan di komplek Sirkuit Sentul dengan mengikuti Scenic Drive. Peserta juga mencoba pengalaman balap di dunia virtual, Racing Simulator tersedia dengan spesifikasi standar kompetisi sehingga memberikan sensasi yang lebih nyata.

Baca Juga: BMW M4 CSL Baru Dirilis, Begini Tampilan Detilnya

Tersedia juga wahana untuk anak-anak, seperti arena mewarnai dan Baby Racer agar semua bisa bersenang-senang di acara Joyfest 2022. Dihadirkan juga deretan mobil bekas BMW, serta aksesori dan merchandise BMW.