POPULAR STORIES

BMW Astra Ajak Konsumen Driving Experience Di Sentul Akhir Pekan Ini

BMW Astra Ajak Konsumen Driving Experience di Sentul Akhir Pekan Ini BMW Astra gelar Driving Experience (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - BMW Astra kembali mengadakan BMW Astra Driving Experience 2022, 21 Mei 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor Jawa Barat.

Event bertajuk Joyfest diselenggarakan untuk memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. “Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba mobil sirkuit, mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya,” jelas Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu.

Baca juga: Begini Cara BMW Astra Dapatkan Mobil Bekas Untuk Dijual

Sanfrantis Tanu, mengatakan,ingin memberikan pengalaman berkendara bagi pelanggan. "Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, dan dapat mencoba seluruh kemampuan dari BMW miliknya," terangnya.

Untuk itu, BMW Astra menyediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara di sirkuit. Dalam acara ini, konsumen dapat mengikuti circuit driving experience, menguji mobil di dalam lintasan sirkuit.

Berkesempatan mengendarai mobil sport BMW (Foto: KabarOto)

Seperti drag race, menguji kemampuan di lintasan lurus, taxi ride adrenalin menguji mobil balap bersama dengan BMW Team Astra.

Atau mencoba mobil BMW 218i Gran Coupé, BMW 330i M Sport dan BMW 530i Opulence di dalam lintasan sirkuit.
“Di luar sirkuit pelanggan juga dapat mencoba kemampuan BMW X di arena X-Ramp. Konsumen bisa mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan Sirkuit Internasional Sentul.

Baca Juga: Permintaan Mobil Bekas Premium Tinggi, BMW Astra Used Car Hadir Di Serpong

Anak-anak juga bisa bermain balap untuk anak-anak dengan BMW Baby Racer dan arena mewarnai, Pelanggan yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit, mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Pelanggan yang hadir dalam acara ini akan mendapatkan voucer gratis uji emisi dan gratis pembersihan di bengkel BMW Astra. Serta voucher tambahan untuk penjualan BMW dan MINI senilai Rp 10.000.000.

Berkesempatan mengikuti kontes foto, berhadiah voucer bensin Rp15.000.000. Tak sampai di situ, bisa mendapatkan juga promo ban 3+1 dan penawaran khusus untuk BMW Accessories & Lifestyle selama acara berlangsung.