Permintaan Mobil Bekas Premium Tinggi, BMW Astra Used Car Hadir Di Serpong

Permintaan Mobil Bekas Premium Tinggi, BMW Astra Used Car Hadir di Serpong BMW Used Car di Serpong, Tangerang

KabarOto.com - BMW Astra komitmen, untuk terus menghadirkan kendaraan premium bekas berkualitas. Kali ini, Kawasan Astra Bizz Center, Serpong Tangerang, menjadi tempat diler BMW Premium Selection yang diklaim terbesar di Indonesia.

Diler ini menjadi yang ketiga, setelah sebelumnya hadir di Sunter, Jakarta Utara.

"Komitmen kami memberikan pelayanan mobil baru saja, tapi bekas. Obyektif resales value kendaraan, harga resale yang stabil membuat konsumen lebih untung dibanding kompetitor,” ujar Fredy Handjaja selaku Presiden Direktur BMW Astra Used Car.

Baca juga: BMW Astra Yakin, Penjualan Mobil Bekas Meningkat Tahun Ini

Lalu bagaimana dengan kondisi kendaraan yang ada di diler tersebut?

Fredy menuturkan jika semua kendaraan sudah diperiksa oleh teknisi yang ahli dibidangnya. "Sebelum masuk ke diler, sudah melalui pemeriksaan ketat," sebut Fredy.

Diler mobil bekas BMW Astra

"Sejak pertama kali hadir di Serpong, BMW Used Car pada 2019 lalu, permintaan kendaraan bekas BMW dan MINI berkualitas di wilayah Tangerang cukup signifikan. Itu ditunjukan dengan kenaikan penjualan sebesar 17 % di tahun 2021," tambahnya.

Kendaraan bekas yang ada di sini lebih dari tiga tahun dengan maksimal usia tujuh tahun.

Ini membuktikan jika animo para pelanggan di wilayah Tangerang terhadap kehadiran BMW Astra Used Car sangat positif.

"Oleh karena itu kami hadirkan cabang BMW Astra Used Car Serpong dengan kapasitas yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap," tutup Fredy.

Baca juga: BMW Astra Sunter Ubah Tampilan Diler, Lebih Alami

Konsumen yang membeli kendaraan melalui diler inimendapat sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, serta BMW Astra Card dengan benefit cashback dan buyback kendaraan seken BMW senilai total 10 juta rupiah.

Selain itu, mendapat potongan harga BMW Lifestyle – original merchandise BMW, Original BMW Parts dan aksesori, serta jasa di bengkel BMW Astra.