POPULAR STORIES

BMW Astra Yakin, Penjualan Mobil Bekas Meningkat Tahun Ini

BMW Astra yakin, Penjualan Mobil Bekas Meningkat Tahun Ini Prosesi pembukaan Astra BMW Used Car

KabarOto.com - Memenuhi kebutuhan pelanggan mobil premium di Indonesia, BMW Astra Used Car, showroom BMW Premium Selection. Ini merupakan unit bisnis penjualan kendaraan bekas BMW dan MINI yang telah bersertifikat hadir lebih nyaman. Desainnya elegan dan modern.

Diler yang berada di Jalan Gaya Motor Selatan Nomor 1, Sunter II, Jakarta Utara ini telah mengalami proses renovasi selama 3 bulan. Fredy Handjaja selaku Presiden Direktur BMW Astra Used Car mengatakan, dari data penjualan BMW Astra tahun 2021, ada peningkatan penjualan sebesar 17% untuk kendaraan bekas BMW.

Baca juga: BMW Astra Sunter Ubah Tampilan Diler, Lebih Alami

Angka ini naik dibanding periode yang sama tahun 2020 lalu. "Kami optimis bahwa pasar kendaraan seken BMW akan terus berkembang," terangnya, Jum'at (28/01). Diler ini dikhususkan untuk menampilkan koleksi kendaraan bekas BMW dan MINI yang usianya kurang dari 3 tahun.

MINI yang ada di BMW Astra Used Car

Konsumen tidak perlu khawatir, unit yang diinginkan tidak tersedia. "Tim sales kami siap melakukan panggilan video ke seluruh diler agar pelanggan melihat unit yang diinginkan secara langsung," tambah Fredy Handjaja.

Nah, jika konsumen ingin menjual unit BMW dan MINI-nya, tim appraisal juga siap melaksanakan inspeksi di showroom, di rumah pelanggan dan dimanapun. Selain menawarkan produk yang masih terjaga kualitasnya, serta ruang layanan yang nyaman, juga terintegrasi dengan bengkel resmi BMW Astra Sunter.

"Sehingga koleksi kendaraan bekas BMW dan MINI lebih terjamin kualitasnya. Pelanggan juga mendapat kemudahan untuk merawat kendaraannya," jelas Fredy Handjaja.

Baca juga: BMW Astra Fest Hadir Berdampingan Dengan GIIAS 2021, Gratis Uji Emisi

Semua itu dihadirkan, agar pelanggan dapat membeli kendaraan meski bekas namun mendapat standar kualitas dan layanan seperti membeli kendaraan baru.

Hal ini menurut Fredy, sejalan dengan komitmen BMW Astra sebagai jaringan diler BMW terbesar di Indonesia, untuk memberikan layanan yang komprehensif Beli, Service, Jual di BMW Astra.