POPULAR STORIES

Ratusan Pengguna Honda CRF150L Ikuti Touring Trabasan Di Pangandaran

Ratusan Pengguna Honda CRF150L Ikuti Touring Trabasan di Pangandaran Sebanyak 200 pengguna Honda CRF150L mengikuti touring trabasan.

KabarOto.com - Dalam rangkaian gelaran 1 Dekade Honda Bikers Day 2018 di Lapang Katapang Doyong, Pangandaran. Sebanyak 200 pengguna Honda CRF150L mengikuti touring trabasan bertajuk “Broventure Honda CRF150L” di daerah perbukitan Pangandaran pada (17/11/2018).

Dengan mengusung tagline “One Day, One Adventure”, acara ini digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa barat.

Baca Juga: Melibas Jalanan Serpong Sampai Ciletuh Dengan Honda CRF 150

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan kegiatan digelar untuk ajang kumpul bareng dan menjalin silaturahmi antar pemilik Honda CRF150L. "Mereka kami ajak untuk merasakan langsung sensasi berpetualang bersama Honda CRF150L dengan melibas tantangan di jalur off-road," terangnya.

Pengguna Honda CRF150L Honda Bikers day 2018 Pangandaran.

Pemilik motor adventure ini bertualang di trek off-road dengan jarak sekitar 50 km melewati beragam kondisi lintasan mulai dari aspal jalan raya, tanah, lumpur, jalan berbatuan kerikil. Pengendara diberi kekebasan untuk merasakan ketangguhan motor tersebut.

Baca Juga: Punya Honda CRF? Ini Ragam Aksesorinya

Honda CRF150L hadirdengan desain dan fitur unggulan yang dilengkapi dengan mesin yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi.

Fitur terbaik seperti suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar, ban dual purpose dan pelek ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.