Bukber Dan Sahur Bareng Sekaligus Baksos, Ratusan Vespa Padati BSD

Bukber dan Sahur Bareng Sekaligus Baksos, Ratusan Vespa Padati BSD  Emen: "S.O.S tahun ini lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya" (Foto: Gustiniaas)

KabarOto.com - Acara Vespa selalu diminati para pencintanya. Maka tak heran, ratusan unit skuter klasik Italia tersebut memadati area Samsat BSD, Tangerang Selatan, Sabtu - Minggu (2-3/6/2018) dini hari kemarin. Bukan tanpa sebab, pemiliknya datang menghadiri acara Sahur On Street (S.O.S) yang diadakan SOS_Tangsel.

Di pelataran parkir Samsat BSD tersebut, acara yang telah digelar sebanyak 3 kali pada tahun-tahun sebelumnya, kini kembali menyapa pencinta skuter klasik Jabodetabek dan sekitarnya.

Baca Juga: Tangerang Nite Ride Vol.5, Ajang Riding Bikers Tangerang

"Kira-kira ratusan motor, spesifiknya saya kurang tahu, yang jelas tahun ini lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya sampai padat sekali area yang kami sediakan," buka Emen, Ketua Penyelenggara.

Foto: sos_tangsel

Acara dimulai pada pukul 15.30 WIB dan diisi dengan kegiatan marawis dari Ikatan Remaja Masjid Lengkong Gudang BSD, Tangerang Selatan. Kemudian dilanjutkan Tausyiah dari ustadz setempat kemudian disambung santunan sekaligus berbuka puasa dengan anak yatim piatu.