POPULAR STORIES

Rayakan 5 Tahun Di Indonesia, SPBU BP Gelar Promo Untuk Konsumen

Rayakan 5 Tahun di Indonesia, SPBU BP Gelar Promo untuk Konsumen Rayakan 5 Tahun di Indonesia, SPBU BP Gelar Promo untuk Konsumen (BP-AKR)

KabarOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) menghadirkan program “bp 5th Anniversary promotion” yang berlangsung sejak 19 September 2023 hingga 15 Januari 2024.

Melalui program promo ini, para pelanggan setia baik pengendara roda empat maupun roda dua yang membeli bahan bakar di semua SPBU bp, yang berada di wilayah Jabodetabek maupun Jawa Timur, berkesempatan untuk mendapatkan bp Bricks atau hadiah lainnya bertema SPBU bp.

Baca Juga: Uji Emisi Gratis Di 14 SPBU Pertamina, Catat Jadwal Dan Lokasinya

Vanda Laura, Presiden Direktur bp-AKR mengatakan, “Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2018, jaringan SPBU kami terus tumbuh. Hal ini seiring dengan komitmen dan semangat bp-AKR untuk dapat melayani lebih banyak pelanggan.”

Program “bp 5th Anniversary promotion” ini meluncurkan 3 seri hadiah yang berbeda setiap bulannya. Setiap seri bp Bricks ditujukan untuk para pengendara roda 4 dengan mengumpulkan 7 stempel melalui pembelian minimal 26 liter untuk setiap stempelnya.

Baca Juga: SPBU BP Puspiptek Tangerang Resmi Dibuka Untuk Umum

Sementara 3 hadiah lainnya ditujukan bagi para pelanggan roda dua dengan mengumpulkan 10 stempel melalui pembelian minimal 3 liter untuk setiap stempelnya. Promo ini berlaku untuk semua pembelian bahan bakar bp, baik BP ultimate, BP 92 maupun BP diesel yang disyaratkan.

Tidak hanya mendapatkan bp Bricks atau hadiah lainnya, bp-AKR juga memberi program promo lainnya, antara lain promo Gratis 1 liter bensin untuk pembelian minimal 25 liter, cashback, dan e-wallet.