POPULAR STORIES

SPBU BP Puspiptek Tangerang Resmi Dibuka Untuk Umum

SPBU BP Puspiptek Tangerang Resmi Dibuka untuk Umum SPBU BP Puspiptek Tangerang Resmi Dibuka untuk Umum (BP-AKR)

KabarOto.com - PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) kembali membuka jaringan baru SPBU bp compact site di wilayah Tangerang. SPBU bp Puspitek Raya yang terletak di jalan Puspitek, Babakan, Tangerang ini menjadi SPBU bp compact site ke 8 dari total 41 SPBU bp yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

SPBU bp Compact adalah tipe SPBU dengan tangki penyimpanan bahan bakarnya tidak di tanam di dalam tanah/UGT (Under Ground Tank), melainkan tangki menggunakan tipe container dengan penyimpanan AGT (Above Ground Tank).

Baca Juga: SPBU BP Ciater Tangerang Selatan Resmi Beroperasi

Vanda Laura selaku Direktur Marketing bp-AKR mengatakan, ”Kami menyadari bahwa jumlah kendaraan baru di Indonesia terus bertambah dari tahun ke tahun, dan kesadaran masyarakat akan pentingnya bahan bakar berkualitas juga meningkat.”

Jaringan SPBU bp menawarkan rangkaian bahan bakar berkualitas yaitu BP Ultimate, BP 92, BP 90 (khusus Jabodetabek) dan BP Diesel. SPBU bp juga menyediakan layanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, musala dilengkapi dengan AC, hingga toilet bersih.

Baca Juga: Daftar Harga BBM Per 1 Juni 2023, Pertamina, Shell, BP, Vivo Turun Drastis Sob

Semua fasilitas ini menjadikan SPBU bp-AKR sebagai tempat yang nyaman bagi para pengendara untuk mengisi bahan bakar, beristirahat dan memenuhi kebutuhan hariannya. Sebagai bentuk apresiasi, bp-AKR banyak menghadirkan berbagai program promo yang menarik bagi para pelanggan mulai dari promo gratis bensin 1 liter, voucher BBM untuk kendaraan roda dua dan roda empat, hingga promo cash back.

”Fasilitas terintegrasi ini merupakan bentuk komitmen bp-AKR dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar dan layanan berkualitas. Kami optimis SPBU bp-AKR akan terus tumbuh dan untuk dapat melayani masyarakat lebih luas,” ujar Vanda.