POPULAR STORIES

SPBU BP Ciater Tangerang Selatan Resmi Beroperasi

SPBU BP Ciater Tangerang Selatan Resmi Beroperasi BP-AKR

KabarOto.com - SPBU BP yang berlokasi di Ciater, Tangerang Selatan resmi beroperasi pada Senin (10/2). Dibukanya SPBU asal Inggris tersebut, otomatis BP-AKR telah mengoperasikan sebanyak 14 SPBU di Jabodetabek dan Surabaya.

Sejak bulan Februari hingga November 2019, BP-AKR telah mendistribusikan 15 juta liter bensin ke para konsumennya. Tidak hanya itu, BP-AKR juga membuka lapangan pekerjaan dengan 70% dari karyawan di SPBU BP adalah penduduk lokal yang tinggal di daerah SPBU.

Peter Molloy selaku President Director dari BP-AKR menyatakan, “Sejalan dengan misi BP-AKR yaitu Everyday Brighter, kami selalu berkomitmen untuk membuat tidak hanya hari para konsumen, tetapi juga hari para mitra dan para pekerja di SPBU BP menjadi lebih cerah lewat produk dan layanan kami.”

Baca Juga: Cara BP-AKR Pertahankan Bisnis SPBU Di Indonesia

SPBU terbaru BP berada di jalan Ciater Raya Blok RH No.17 di Kota Tangerang Selatan. Pembukaan SPBU yang baru ini, BP-AKR menawarkan promo bonus 10 ribu poin Alfagift untuk pengisian bahan bakar pertama.

Seperti SPBU BP lainnya, BP-AKR akan terus menjalankan komitmen untuk memberikan kenyamanan bagi konsumennya dengan menghadirkan layanan bukan hanya pada bahan bakar saja, tapi juga yang lainnya dengan menggandeng bisnis lokal seperti swalayan dan kedai kopi ternama.