POPULAR STORIES

Cara BP-AKR Pertahankan Bisnis SPBU Di Indonesia

Cara BP-AKR Pertahankan Bisnis SPBU di Indonesia SPBU BP di kawasan Bintaro Tangerang Selatan

KabarOto.com - Mempertahankan bisnis Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia, BP-AKR memiliki berbagai strategi. Di antaranya menghadirkan bahan bakar berkualitas dengan teknologi Active. Active merupakan teknologi inovatif yang hadir dalam bahan bakar BP-AKR, fungsinya membantu melindungi bagian penting dari mesin kendaraan.

Molekul yang ada pada teknologi Active yang mengalir bersama bahan bakar dan melekat pada permukaan katup kemudian masuk membentuk sebuah lapisan pelindung. Hal tersebut membantu mengikis kotoran yang melekat pada permukaan logam, sehingga membantu menjaga mesin kendaraan tetap bersih.

Baca Juga: BP Resmi Membuka 4 SPBU Di Indonesia

SPBU BP-AKR di Serpong, Tangerang Selatan

Bahan bakar BP dengan teknologi Active dirancang khusus untuk membantu melindungi dari kotoran dan membantu menjaga kinerja di semua jenis kendaraan bensin yang masih baru atau kendaraan yang sudah lama. Active juga menjaga kendaraan roda empat dan roda dua baik besar maupun kecil.

Selain itu, BP-AKR juga berkomitmen memberikan kenyamanan bagi konsumen di negara-negara dengan pangsa pasar yang sedang berkembang. Salah satu strategi ritel BP-AKR dengan menghadirkan konsep one stop service.

Dalam hal ini, BP-AKR bermitra dengan sejumlah bisnis lokal terkenal seperti Alfamart, Castrol Bike Point, Kopi Kenangan, Martabak Orins, dan Toko Kopi Tuku. Selain itu, BP-AKR juga bergabung dengan program Alfagift, sebuah program loyalitas multi-mitra dimana konsumen dapat memperoleh dan menebus poin di berbagai outlet ritel.

Alfamart, Castrol Bike Point ada di dalam area SPBU

BP-AKR merupakan salah satu mitra terbaru dalam program tersebut, konsumen dapat memperoleh 100 poin Alfagift untuk setiap pembelian satu liter bahan bakar BP.

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang pertama, BP-AKR juga menawarkan berbagai promo pada pada periode 25 November 2019 sampai 11 Januari 2020.

Promo yang bertajuk #SetahunMakinCerah ini ditujukan bukan hanya untuk kendaraan roda empat, tapi ada juga promo untuk roda dua yang mengisi bahan bakar di SPBU BP-AKR. Konsumen akan diberikan satu kartu untuk mengumpulkan 10 cap yang dapat ditukarkan dengan satu kesempatan mengambil undian hadiah gratis.

Baca Juga: BP Gandeng Komunitas Indonesian Black Car Community Gelar Baksos Di Tangerang

"Sejalan dengan misi BP-AKR yaitu Everyday Brighter, selalu berkomitmen untuk membuat tidak hanya hari para konsumen, tetapi juga hari para mitra dan para pekerja di SPBU BP-AKR menjadi lebih cerah lewat produk dan layanan kami," yakin Peter Molloy, President Director BP-AKR.

Harga BBM di SPBU BP:

1. BP 90 RP 9.225
2. BP 92 Rp 9.300
3. BP 95 Rp 9.925
4. BP diesel Rp 9.775