POPULAR STORIES

Rayakan Anniversary Ke-4, Ini Harapan & Goal TAC Jakarta Di Tahun 2019

Rayakan Anniversary ke-4, Ini Harapan & Goal TAC Jakarta di Tahun 2019 Foto: TAC

KabarOto.com - Komunitas/klub otomotif Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta merayakan anniversary yang ke-4, Minggu (28/4/2019) bertempat di dealer Auto2000 Permata Hijau, Jakarta.

Di Anniversary ke-4 ini, TAC Jakarta mengusung tema Grown Stonger and Caring In Community, TAC Jakarta berharap di usia ke-4 TAC Jakarta akan semakin solid dan semakin memberi pengaruh positif terhadap dunia otomotif tanah air.

"Tema Grown Stronger and Caring in Community menjadi semangat kami di anniversary ke-4. Berharap TAC Jakarta kedepannya semakin solid, banyak membernya dan berupaya menjadi pelopor di segela bidang otomotif," ujar Ronny Kurniawan, selaku Ketua Pelaksana 4th Anniversary TAC Jakarta.

Perayaan anniversary ke-4 juga dikemas dengan kegiatan CSR berupa santunan untuk anak yatim dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai komunitas/klub mobil lainnya.

Sementara itu, Britaniawan selaku Ketua TAC Jakarta menjelaskan bahwa ia dan pengurus baru saat ini tengah berupaya untuk merealisasikan spirit Grown Stronger and Caring in Community tersebut. Setidaknya ada beberapa agenda besar yang akan diselenggarakan TAC Jakarta di tahun 2019.

Baca Juga: TAC Chapter Bekasi Adakan Musyawarah Chapter Pilih Ketua Baru

"Saya jadi ketua chapter baru dilantik November kemarin, jadi PR cukup banyak terutama membuat beberapa plan. Tadinya di Januari kita ada agenda touring family ke Anyer tapi karena ada bencana jadi kita alokasikan untuk santunan anak yatim," ujar Britaniawan yang akrab disapa Aji.

Aji juga dengan senang hati mengajak para pengguna Toyota Agya yang ingin bergabung dengan TAC Jakarta. "Buat teman-teman yang suka berkomunitas dan ingin tahu lebih dalam dengan Agya, suka touring, suka camping, monggo gabung TAC, di kita kekeluargaaan aja sih. Salah satu nilai lebih TAC kita under TAM (Toyota Astra Motor), beda dengan komunitas Agya yang lain," jelas Aji.

Meski demikain, Aji menegaskan bahwa pihaknya tidak ada target untuk jumlah penambahan anggota. Menurutnya persaudaraan dan soliditas member yang semakin kuat jauh lebih bernilai.

"Kita berharap di tahun ini semua member kita aktif dan berperan, ikut serta dalam semua kegiatan kita," beber Aji yang berencana menggelar touring akbar TAC Jakarta setelah lebaran nanti.