POPULAR STORIES

TAC Chapter Bekasi Adakan Musyawarah Chapter Pilih Ketua Baru

TAC Chapter Bekasi Adakan Musyawarah Chapter Pilih Ketua Baru TAC Chapter Bekasi (17/03)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) kembali mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter. Kali ini giliran chapter Bekasi, acara ini diadakan sekaligus untuk memilih ketua baru yang akan menggandeng selama periode 2019 - 2021. Proses pemilihannya dilakukan dalam dua tahap, online dan offline.

Pemilihan online dengan Google Doc, dilakukan untuk mengambil 3 nama. Nah, nama inilah yang akan digunakan sebagai bakal calon dan dipilih secara offline atau pemilihan langsung, oleh member TAC chapter Bekasi lainnya. Kandidatnya adalah Dedi Priatna, Mahesta Sabara, dan Andi Hermawan.

Pemilihan kandidat secara online, presentasi pemilih sebesar 55% dari jumlah total kurang lebih 70 member TAC Bekasi.

Musyawarah diadakan pada (17/03) dihadiri sekitar 35 member TAC chapter bekasi, tidak sendiri mereka datang bersama keluarganya juga. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum TAC yaitu Rahmat Eko Avianto, serta beberapa perwakilan pengurus pusat lainnya.

tac

Acara yang bertempat di Ikan Bakar Saung Abah Cianjur, Tambun, dimulai pukul 10.00 WIB. Diawali dengan pembukaan dari MC yang merupakan member TAC juga, yaitu Rony Andrian, Tohan Malau, dan Ridho Pangestu. Nah, Ridho tidak hanya sebagai MC tetapi merangkap sebagai Ketua Pelaksana Musyawarah Chapter.

Setelah pembukaan, acara dilanjutkan sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana, Eddi selaku Ketua Chapter, Ariston selaku Penasehat, dan Eko selaku Ketua Umum. Setelah selesai, sesi pemilihan ketua chapter terbaru dilkakukan oleh member chapter Bekasi yang hadir di lokasi melalui pencoblosan surat suara.

Baca juga: Ini Cara TAC Surabaya Rayakan Ultah Ke-2

Secara keseluruhan total suara yang masuk sah seluruhnya sesuai jumlah member yang hadir. Penghitungan suara disaksikan oleh Ketua Umum dan seluruh member yang hadir beserta keluarga. Hasil Pencoblosan dibacakan langsung oleh Eddi dan menunjukan 25 dari total suara memilih Andi Hermawan.

tac

Hasil ini menetapkan Andi sebagai ketua chapter terpilih TAC chapter Bekasi periode 2019-2021. Acara berlanjut prosesi serah terima jabatan dan sambutan dari Eddi di mana tiba-tiba ada ide spontan dari Rony selaku MC untuk perkenalan istri member.

"Di usia yang mau menginjak kepala 5, TAC chapter bekasi baru kali ini ada kesempatan untuk mengetahui atau kenal lebih dalam dari nama istri para membernya. walupun kita sudah seperti keluarga tapi tidak semua tahu dari semua nama istri member," ungkap mantan ketua chapter.

Baca juga: Toyota Agya Club (TAC) Manado Gelar Pemilihan Ketua

tac

Sambutan dilanjut oleh Ketua Umum TAC, "Selamat atas terpilihnya ketua chapter Bekasi yang baru. Semoga amanah dan dapat membut chapter Bekasi menjadi lebih baik lagi."

Kemudian acara ditutup dengan kegiatan spontan lagi nih, yaitu ceplok telur ke ketua chapter terpilih. Suasana penutupan menajadi semakin akrab dan kekeluargaan.