POPULAR STORIES

Toyota Agya Club (TAC) Manado Gelar Pemilihan Ketua

Toyota Agya Club (TAC) Manado Gelar Pemilihan Ketua Foto: TAC

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Manado mengadakan acara musyawarah chapter (Muschap) pada 2 Maret lalu, bertempat di Ruang Meeting Hadirat Toyota cabang Tendean (Manado-Makassar Utara).

Muschap kali ini di hadiri 21 anggota TAC chapter Manado dari 31 anggota yang terdaftar di chapter. Dalam aturan AD/ART TAC, minimal 50% + 1 untuk melangsungkan munaschap. Artinya kehadiran anggota TAC tadi sudah memenuhi syarat untuk melakukan munsyawarah chapter.

Baca Juga: Makin Melebarkan Sayap Ke Indonesia Timur, TAC Chapter Jayapura Dideklarasikan

Di hadiri oleh pimpinan Hasjrat Toyota , Bpk Ir. Arinal Jusuf selaku Kepala cabang Hasjrat Toyota cabang Tendean dan Bpk Djerry M.Korah SE selaku pembina TAC chapter Manado dan koordinator komunitas di bawah Hasjrat Toyota.

Perhitungan suara, dan hasil nya, Adi putra mokoginta terpilih sebagai ketua Chapter, Marchel Tumilaar sebagai sekertaris, Bryan Tigau sebagai bendahara.

"Terima kasih sudah mempercayakan saya sebagai ketua, mohon kerja sama dari teman-teman semua. karena hanya kekompakan yang membuat TAC kita kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya," ujat ketua Tac terpilih periode 2019-2021, Adi putra Mokoginta.