POPULAR STORIES

Makin Melebarkan Sayap Ke Indonesia Timur, TAC Chapter Jayapura Dideklarasikan

Makin Melebarkan Sayap ke Indonesia Timur, TAC Chapter Jayapura Dideklarasikan TAC chapter Jayapura Dideklarasikan pada (16/02)

KabarOto.com - Komunitas roda empat dari berbagai merek mobil semakin tumbuh pesat jumlahnya di Indonesia. Bahkan tidak hanya di wilayah pulau Jawa dan Ibu Kota saja komunitas-komunitas ini berkembang. Seperti TAC (Toyota Agya Club) yang kini merambah daerah Timur Indonesia.

Tepatnya di Jayapura, Papua, kini telah hadir komunitas mobil untuk meramaikan kegiatan masyarakat. Bertempat di lokasi wisata Pantai Hamadi Jayapura, sebanyak 22 member hadir dalam acara deklarasi.

tac

Bahkan tidak hanya member yang bersangkutan loh, keluarga dari para member juga ikut berkontribusi memeriahkan serta mendukung terbentuknya TAC chapter Jayapura. Tentunya seperti deklarasi chapter pada umumnya, hadir pula Ketua Umum TAC yaitu Rahmat Eko Avianto, Ketua chapter Pantura yaitu Juju, dan Ketua chapter Jayapura sebagai tuan rumah yaitu Moody Daniel Arsjad.

Di luar keluarga besar TAC dan jajarannya, TAC chapter Jayapura turut mengundang orang-orang penting di kota tersebut serta komunitas roda empat lainnya. Seperti Staf Ahli Walikota Jayapura, Daniel Mano, yang mewakili walikota Jayapura.

Baca Juga: Galery Foto All New Nissan Livina

Kemudian Kapolres kota Jayapura yang diwakili oleh Kapolsek Jayapura Selatan Kompol, Marthin Koagouw juga hadir. Kepala cabang PT Hasjrat Abadi yang merupakan main dealer Toyota juga hadir, diwakili oleh Badrun Munir, dan Supervisor Toyota yaitu Marke Wanget bersama jajaran frontliner sales Toyota.

tac

Komunitas roda empat di Jayapura yang turut diundang dan hadir pada acara deklarasi ini seperti ERCI, TKCI, Honda Brio Community, MAXXIO, dan AXIC. Ternyata tidak hanya roda empat, komunitas roda dua juga hadir loh. Yaitu FKMJ dan PHMJ.

Baca Juga: Profil - Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Makin Gagah Dan Tangguh

tac

Masuk pada rangkaian acaranya, di awali dengan doa tepat dimulai pukul 13.20 WIT. Pembukaannya dengan sambutan dari berbagai tamu undangan dan ketua, salah satunya Ketua Umum TAC, "Bangga dengan dideklarasikannya TAC chapter Jayapura Papua. Dimana chapter ini merupakan chapter ke-43 se-Indonesia. Dengan harapan dapat memberikan contoh yang baik bagi sesama pengguna roda empat dalam berkendara di jalan raya, dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas."

tac

Setelah seluruh jajaran memberikan sambutannya, acara berlanjut ke pemotongan tumpeng sebagai simbol telah dideklarasikannya chapter Jayapura. Kemudian seluruh member dan tamu undangan yang hadir beramah tamah serta menikmati hiburan, dan sesi foto sebagai akhir dari acara.

Baca Juga: Ini Kata Rifat Sungkar Setelah Geber Mobil Rally Bareng Alister McRae

"TAC Jayapura Papua tepatnya pada tanggal 16 Febuari 2019 telah lahir. Ibarat anak bayi yang baru lahir jadi masih perlu adanya tuntunan, dan masukan dari chapter-chapter yang sudah lebih dulu mendeklarasikan. Sehingga kedepannya bisa tumbuh dan berkembang, serta menjadi chapter yang besar dan memiliki kontribusi di segala lini. Kami juga menghimbau supaya TAC Jayapura Papua dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan komunitas ini sebagai duta anti narkoba dan anti hoax," tutup Moody