POPULAR STORIES

Galery Foto All New Nissan Livina

Galery Foto All New Nissan Livina All New Nissan Livina (KO/Edo)

KabarOto.com - Setelah beberapa minggu terakhir membuat pecinta otomotif tanah air penasaran dengan potongan gambar yang sempat beredar di dunia maya, akhirnya pada hari ini Nissan secara resmi memperkenalkan All New Nissan Livina.

Tampak gagah dengan V motion berukuran besar

"Hari ini menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia. Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan dua MPV baru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina," kata Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi.

Baca Juga: Nissan Resmi Perkenalkan Dua Model MPV Terbaru Mereka Di Indonesia

Tampilan All New Livina ini memang terlihat lebih segar dibanding generasi sebelummya. Pada bagian depan terlihat Gril V-Motion dan lampu depan LED berbentuk bumerang yang merupakan desain khas Nissan.

Lampu daytime running light dengan desain sipit yang membuatnya terlihat agresif

Sedangkan di bagian interior terlihat mewah dengan menampilkan kursi berbalut kulit premium (khusus tipe VL AT) yang membuatnya berbeda dengan mobil lain di segmennya. Selain itu, Multi Purpose Vehicle (MPV) ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di kelasnya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Ini Daftar Harga All New Nissan Livina, Dijual Mulai Rp 198,8 Juta

Fiturnya yang disandangnya juga terbilang canggih. Karena All New Livina telah dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control dan Traction Control. Untuk lebih jelasnya, simak gambar lengkapnya di bawah ini: