Rayakan Hari Anak Nasional, Yamaha Gelar Acara Edukasi

Rayakan Hari Anak Nasional, Yamaha Gelar Acara Edukasi

KabarOto.com - Merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) mengajak anak-anak Indonesia dalam kegiatan H ari Anak Nasional bersama Gear 125 yang diadakan secara virtual.

“Dalam peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengajak 120 anak beserta keluarganya, merayakan secara virtual dalam acara Virtual Gathering Hari Anak Nasional, dengan tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju," ungkap Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation, YRA, dan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Yamaha Gelar Vaksinasi Massal, Ini Lokasi Dan Tanggalnya

Yamaha ingin mengajak anak-anak dan para orang tua agar tetap semangat walaupun saat ini semua aktivitas harus dilakukan dari rumah, dengan harapan, anak Indonesia semakin maju dan kreatif untuk menggapai masa depan yang lebih baik.

Dalam acara virtual ini, Yamaha memberikan Fun Education Activity mulai dari pengetahuan tentang sepeda motor hingga kesehatan dalam menghadapi pandemik saat ini. Acara kemudian dilanjutkan challenge dengan beragam hadiah bagi anak-anak.

Baca juga: Visi Misi Yamaha Dalam Perayaan Ulang Tahunnya

Yamaha juga memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk mencoba pengalaman baru sebagai jurnalis kecil yang bertanya kepada narasumber dari Yamaha. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan sisi menarik dan positif sebagai jurnalis kepada anak sejak dini.